Find Us On Social Media :

Cairan Merah Mirip Darah Keluar dari Selokan Rumah Tak Berpenghuni, Ternyata Ada Fakta Kelam Dibaliknya yang Bikin Merinding!

By None, Rabu, 17 Februari 2021 | 18:16 WIB

Cairan Merah Mirip Darah Keluar dari Selokan Rumah Tak Berpenghuni, Ternyata Ada Fakta Kelam Dibaliknya yang Bikin Merinding!

Grid.ID – Rumah tak berpenghuni ini mendadak menarik perhatian warga sekitar.

Pasalnya dari selokan keluar air berwarna merah mirip darah yang membuat warga penasaran karena rumah itu sudah ditinggalkan pemiliknya.

Misteri keluarnya air mirip darah yang terjadi di wilayah Burundi, Afrika Timur ini akhirnya terungkap.

Baca Juga: Parasite 2: Naskah Rampung, Sutradara Bong Joon Ho Beri Bocoran

Melansir dari Dailymail, Pemerintah Burundi memberikan keterangan bila rumah itu disita sebagai pusat penahanan rahasia di mana ada fakta kelam yang terjadi di masa lalu.

Mantan penjaga dinas rahasia, serta seorang pria yang ditahan di sana pada tahun 2016, ketika tayangan ini muncul, memberikan keterangan mengenai rumah ini pada BBC Afrika Eye.

Mereka mengatakan bahwa banyak orang yang telah tewas di lokasi tersebut, di mana video tersebut di filmkan secara luas pada Desember 2016 silam.

Baca Juga: Hanya Sisakan Rasa Sayang Pasca Dinikahi Kiwil Selama 22 Tahun, Rohimah: Rindu dan Cinta Saya Sudah Enggak!

Sejak itu, ada beberapa klaim bahwa properti yang terletak di jalan di lingkungan Kinindo Bujumbura tersebut sedang digunakan oleh dinas rahasia.

Rumah itu ditinggalkan oleh pemiliknya pada 2015, dan 'direklamasi' oleh pemerintah segera setelahnya.