Find Us On Social Media :

Ramai Isu Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, Kevin Aprilio Ungkap Alasan Musisi Kerap Terlibat Cinlok dengan Vokalis: Jangan Terlena dengan Hasrat Panggung!

By Novita, Senin, 22 Februari 2021 | 05:13 WIB

Ramai Isu Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, Kevin Aprilio Ungkap Alasan Musisi Kerap Terlibat Cinlok dengan Vokalis: Jangan Terlena dengan Hasrat Panggung!

Grid.ID - Di tengah ramai isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, Kevin Aprilio mengungkap alasan musisi kerap terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan vokalis.

Sebagai sesama musisi tentu Kevin Aprilio mengaku tahu penyebab personel band bisa terlibat cinlok dengan vokalis, seperti yang kini tengah ditudingkan pada Nissa Sabyan dan Ayus.

Namun, cinlok yang terjadi pada musisi terhadap vokalis jelas salah bila salah satu diantaranya telah memiliki keluarga, seperti isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus.

Seperti yang diwartakan Grid.ID sebelumnya, Nissa Sabyan dituding sebagai pelakor atau perusak rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus.

Baca Juga: Ramai Isu Hubungan Gelap Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, Kevin Aprlio Singgung Soal Hasrat: Musisi Harus Menahan Nafsu Duniawi!

Berdasarkan pengakuan pihak keluarga Ayus, cinta terlarang keduanya sudah terjadi sejak dua tahun silam, tepatnya di tahun 2018.

Bahkan, baru-baru ini, Ayus telah mengeluarkan pengakuannya dan meminta maaf.

Bukan membantah isu yang kini tengah ramai, Ayus justru mengaku telah melakukan kekhilafan.

Hal ini seperti yang terlihat pada unggahan video di kanal Instagram Insert, pada Minggu (21/2/2021).

Baca Juga: Kevin Aprilio Sempat Rahasiakan Utang 17 M dari Vicy Melanie, Kencan Pertama Pakai Ferrari Merah Tapi Satu Per Satu Hartanya Ludes Terjual