Find Us On Social Media :

Girang Dapat Kado dari BCL, Nia Ramadhani Terenyuh Begitu Lihat Isinya yang Mirip dengan Hadiah Terakhir Ashraf Sinclair Buat sang Istri : Menurut Gue Sih Sangat Berarti

By Novita, Selasa, 2 Maret 2021 | 14:03 WIB

Girang Dapat Kado dari BCL, Nia Ramadhani Terenyuh Begitu Lihat Isinya yang Mirip dengan Hadiah Terakhir Ashraf Sinclair Buat sang Istri : Menurut Gue Sih Sangat Berarti

Grid.ID - Kepergian suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair mengejutkan banyak pihak termasuk artis cantik Nia Ramadhani.

Meski jarang terlihat berdua, tampaknya BCL dan Nia Ramadhani memiliki hubungan yang cukup dekat.

Bahkan, BCL sempat memberikan hadiah kepada Nia Ramadhani yang mirip dengan kado terakhir Ashraf Sinclair di hari ulang tahun sang penyanyi.

Kebahagiaan pun tampak jelas terlihat di raut wajah Nia Ramadhani saat mendapatkan hadiah istimewa dari BCL.

Baca Juga: Kesehatannya Dikabarkan Menurun Drastis hingga Dilarikan ke Amerika Demi Mendapat Perawatan Terbaik, Nia Ramadhani Sampaikan Pesan Khusus untuk Putri Sulungnya

Tak hanya Nia, sang suami Ardi Bakrie tampak terkejut pula saat mengetahui kado yang diberikan wanita yang akrab disapa Unge pada istrinya.

Momen itu terekam dalam tayangan 'Nyonya Boss' seperti yang diunggah di kanal YouTube Trans TV Official, pada Senin, (1/3/2021).

"Ini tadi tu baru dapat kiriman dari Unge. Baru beberapa hari lalu gue baru nontonin series vlognya kak Unge yang tentang Almarhum Ashraf, jadi tahu ceritanya," ujar Nia Ramadhani.

Lantas apa kado istimewa yang didapatkan Nia Ramadhani dari BCL?

Baca Juga: Diam-diam Menahan Sakit Selama Satu Bulan, Nia Ramadhani Bongkar Kondisi Tangan Kanannya yang Sempat Tak Bisa Digerakkan: Tuhan, Sakit Banget!