Find Us On Social Media :

Merasa Sudah Mapan Setelah Puluhan Tahun Kerja di Dunia Hiburan, Luna Maya Tak Masalah Punya Suami dengan Keadaan Finansial di Bawahnya : Asal Jangan Sampai Nambah Beban

By Hana Futari, Jumat, 5 Maret 2021 | 14:15 WIB

Luna Maya saat berpose dengan jaket mewah dan rok 3 juta

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Luna Maya membeberkan kriteria calon pasangannya dari segi finansial.

Merasa dirinya sudah mapan setelah melenggang di dunia hiburan selama puluhan tahun, Luna Maya tak masalah apabila mendapat jodoh dengan kondisi finansial di bawahnya.

"Aku itu udah mapan untuk pemikiran aku dan seusia aku. Dibilang kaya banget, enggak. Tapi aku mapan untuk kapasitas aku. Aku enggak kekurangan, rezeki selalu dikasih lancar," kata Luna Maya dilansir Grid.ID dari saluran YouTube RIOMOTRET, Rabu (3/3/2021).

Baca Juga: Seolah Trauma Berpacaran, Luna Maya Beberkan Nazar Ketika Putus dari Reino Barack

"Saya enggak masalah pasangan saya di bawah saya atau gimana. Tapi jangan jadi pemalas atau jadi nggak punya ambisi untuk lebih sukses," lanjut aktris 37 tahun ini.

Tak masalah jika pasangannya kelak berada di kondisi finansial tak semapan dirinya, Luna Maya tetap memberikan syarat.

Wanita yang sempat digosipkan memiliki kedekatan dengan Herjunot Ali ini tak ingin jika ke depannya justru sang suami bergantung dengannya untuk urusan finansial.

Baca Juga: Kepergok Jadi Tukang Foto Ayu Dewi dan Regi Datau, Luna Maya Kenakan Sepatu Selop Berbahan Kulit Sapi Seharga Rp 17 Juta Demi Ngintil Sahabat Karibnya, Wow

"Setelah puluhan tahun gue bekerja, bertemu pasangan lalu pasangan gue bergantung keuangannya sama gue kan capek juga ya," ucapnya.

"At least sama atau di atas kita (secara finansial)," lanjutnya.

Luna Maya pun enggan apabila dirinya harus berhenti bekerja apabila mendapatkan suami yang lebih kaya darinya.