Find Us On Social Media :

Belajar dari Ayudia Bing Slamet, Dulunya Benci Olahraga Lari Sekarang Malah Jadi Kegiatan yang Rutin Dilakukan, Ini Cara Memulainya untuk Pemula

By Ragillita Desyaningrum, Jumat, 5 Maret 2021 | 15:05 WIB

Baru menggemari olahraga lari diusianya yang sudah menginjak 30 tahun, Ayudia Bing Slamet mengaku butuh waktu yang tepat untuk mulai belajar olahraga ini.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Sudah hampir setahun sejak Ayudia Bing Slamet mulai menggeluti olahraga lari, tepatnya pada 15 Juni 2021.

Sebelum menjadikan olahraga lari sebagai hal yang rutin dilakukan setiap hari, aktris berusia 30 tahun itu justru mengaku bahwa dulunya ia membenci olahraga lari.

Padahal sang suami, Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto Purcussion justru sangat senang berlari.

Baca Juga: Asik Naik Jetski, Ayudia Bing Slamet Kaget Temukan Tumpukan Sampah di Tengah Laut, Istri Ditto Percussion Langsung Beri Peringatan Menohok: Ini Kenyataannya, Sampah Aku, Sampah Kamu

Kerap kali ibu dari satu anak ini dibuat kesal oleh kebiasaan suaminya ‘kabur’ untuk berlari setiap liburan.

Diakui oleh Ayudia bahwa butuh waktu untuknya dalam mulai belajar olahraga lari, apalagi umurnya sudah menginjak 30 tahun.

“Butuh waktu tepat saat gue mau menginjak umur 30 tahun buat mau belajar olahraga lari,” tulis Ayudia dikutip Grid.ID dari Instagram @ayudiac.

Baca Juga: Ayudia Bing Slamet Sempatkan Piknik Bareng Keluarga Sebelum Kembali Bekerja, Ternyata Ini Manfaat Liburan untuk Kesehatan Otak

Namun ibu dari satu anak ini merasa sangat bersyukur karena semua hal dapat dijalani dengan santai, tanpa paksaan, dan tuntutan.

Ayudia mengaku bahwa satu-satunya tantangan yang dialaminya dulu adalah rasa malas.

“Hanya kompetisi yang sengit di awal antara gue yang dulu (baca: males) dengan gue yang baru,” sambungnya.