Find Us On Social Media :

3 Hari Pasca Istri Dikebumikan, Teddy Syah Kunjungi Makam Mendiang Rina Gunawan untuk Pertama Kali

By Daniel Ahmad, Sabtu, 6 Maret 2021 | 13:45 WIB

Teddy Syah saat ditemui di TPU Tanah Kusir, kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (6/3/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Aktor sekaligus suami mendiang Rina Gunawan, Teddy Syah, baru saja berziarah ke makam sang istri pasa sabtu (6/3/2021) pagi.

Hal tersebut disampaikan pengelola makam Rina Gunawan, Dede, saat dikunjungi oleh tim Grid.ID.

Menurut Dede, hari ini merupakan pertama kalinya Teddy Syah mengunjungi makam Rina Gunawan, pasca sang istri dikebumikan Rabu (3/3/2021) pagi, dengan protokol covid-19.

"Tadi katanya Pak Teddy datang, tapi saya juga gak ketemu, orang saya juga baru datang," ujar Dede, pengelola makam Rina Gunawa, ditemui di TPU Tanah Kusir, kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (6/3/2021).

Baca Juga: Terpukul dengan Kepergian Rina Gunawan yang Dianggapnya Bak Saudara Sendiri, Miing Bagito Kenang Kebaikan Hati Mendiang yang Rela Terobos Banjir Sedada untuk Kirim Bantuan Makanan

Keterangan Dede sungguh beralasan, pasalnya bunga kuburan tercium harum di sekitar makam Rina Gunawan.

Segar bunga yang tertabur di atasnya juga menunjukan, baru saja ada yang mengunjungi makam tersebut.

Tak hanya Teddy, menurut Dede, dua hari ke belakang juga selalu ada yang berkunjung, baik dari pihak keluarga ataupun penggemar.

"Baru sih, kemarin-kemarin enggak ke sini, keluarga sama penggemar aja kalau artis," ungkap Dede.

Baca Juga: Curhat Pilu Iis Dahlia Dengar Rina Gunawan Meninggal Dunia, Sang Pedangdut Berharap Didatangi Almarhumah Lewat Mimpi Gegara Hal Ini!

Kepergian presenter kondang Rina Gunawan pada Selasa (2/3/2021) malam, memang cukup membuat orang terdekat maupun publik Indonesia kaget.