Find Us On Social Media :

Bak Masih Trauma dengan Skandal Mantan Suaminya, Fairuz A Rafiq Bagikan Doa Terdalam Saat Usianya Genap Menginjak 35 Tahun: Semoga Jauh dari Orang-orang Jahat!

By Novia, Sabtu, 6 Maret 2021 | 17:30 WIB

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AGrid.ID - Baru-baru ini kabar bahagia tengah menyelimuti artis Fairuz A Rafiq.Pasalnya, pada 6 Maret 2021 ini, Fairuz A Rafiq diketahui tengah memasuki usia baru.Genap menginjak usia 35 tahun, Fairuz A Rafiq terpantau mendapatkan kejutan manis dari sang suami, Sonny Septian.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun ke-35, Fairuz A Rafiq Dapat Kejutan Romantis dari Keluarganya, Putri Pedangdut Legendaris A Rafiq Berdoa Agar Bisa Jadi Istri dan Ibu yang BaikDikutip Grid.ID dari Instagramnya, Sabtu (6/3/2021),  Fairuz A Rafiq membagikan moment bahagia tersebut.Penuh syukur,  Fairuz A Rafiq tak lupa menyampaikan ungkapan terima kasih untuk anak, suami, serta keluarganya."Makasih ya ALLAH atas semua kebahagian ini atas izin-Mu. Makasih sayang kejutannya. Di hari lahirku, gak berhenti-berhenti kamu kasih aku kejutan," tulisnya.Ya, tak henti mendapat kejutan dari sang suami,  Fairuz A Rafiq juga membagikan doa dan harapannya di usia baru.

Baca Juga: Sempat Diolok-olok Galih Ginanjar sampai Laporkan Mantan Suaminya Lantaran Kasus Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Bongkar Kelegaan Hatinya karena Dapat Pendamping Hidup seperti Sonny Septian"Ya ALLAH semoga aku bisa selalu menjadi istri dan ibu yang baik untuk kamu dan anak-anak. Menjadi anak yang baik untuk mama mama kita dan keluarga kita.""Semoga diberikan kesehatan lahir dan batin, dijauhkan dari segala penyakit, bahagia dunia akhirat," sambungnya.