Find Us On Social Media :

Minta Agar Orang Tak Hanya Menghakiminya Sebagai Orang Ke-3 di Rumah Tangga Bambang Trihatmodjo, Mayangsari: Pernah Nggak Dilihat Kenapa Sih Ini Bisa ke Sini?

By Rissa Indrasty, Sabtu, 6 Maret 2021 | 17:09 WIB

Mayangsari

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Mayangsari seringkali mendapatkan cibiran dan hujatan pelakor karena menjadi orang ke-3 di rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil.

Menanggapi hal ini, Mayangsari mengaku bahwa dirinya sudah tak ambil pusing karena semua orang akan terus menyalahkannya.

Padahal, Mayangsari merasa segala skandal yang terjadi bukan sepenuhnya kesalahan dirinya semata.

Baca Juga: Fotonya Hanya Mengenakan Pakaian Dalam Tersebar, Mayangsari Beri Klarifikasi

"Jadi susah sih, apapun yang aku lakukan pasti dilihat dari sudut negatifnya," ungkap Mayangsari saat dikutip Grid.ID di YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu (6/3/2021).

"Padahal di satu hubungan nggak mungkin terjadi kalau tidak ada yang memulai, terus aku harus jelasin, terus aku harus ceritakan kalau pernah ada penolakan."

"Terus aku harus jelasin yang sebetulnya seperti ini kenapa gini, gitu, kayaknya penting banget," jelasnya.

Baca Juga: Rumah Tangganya Diisukan Retak Gegara Mulan Jameela, Maia Estianty Ngaku Sempat Marah Pernikahannya dengan Ahmad Dhani Rusak hingga Singgung soal Perempuan Lain : Akhirnya Aku Paham Maksud Tuhan Itu Apa

Mayangsari tahu betul dirinya dihujat sebagai orang ke-3, tetapi dirinya ingin orang-orang melihat dari berbagai pihak dan tak menghakiminya.

"Aku ga merem, suamiku juga ga merem. Dianggap yang salah orang ke-3, pernah nggak dilihat kenapa si ini bisa ke sini, bisa sama yang ini, kekurangan lo apa, pernah nggak introspeksi diri seperti itu. Itu sebetulnya fairnya," ungkap Mayangsari.

Lagi pula, Mayangsari merasa dirinya tak perlu memberi klarifikasi ataupun penjelasan mengenai fakta sebenarnya yang selama ini tak diketahui publik.