Find Us On Social Media :

Bocorkan Cara Bikin Bambang Trihatmodjo Betah Jadi Suaminya, Mayangsari: Dunia Perjilatan, Maaf Aku Nggak Suka..

By Rissa Indrasty, Sabtu, 6 Maret 2021 | 18:15 WIB

Mayangsari, Bambang Trihatmodjo, dan Khirani

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Seperti yang diketahui, Mayangsari kerap kali mendapatkan hujatan dan kecaman karena menjadi orang ke-3 di rumah tangga Bambang Trihatmodho dengan Halimah Agustina Kamil.Namun kini, sudah hampir 22 tahun Mayangsari menjalani kehidupan rumah tangga dengan Bambang Trihatmodjo.Hubungan rumahtangga keduanya juga tampak selalu adem ayem dan semakin mesra dari hari ke hari.

Baca Juga: Bambang Trihatmodjo Bicara pada Putrinya dengan Mayangsari Soal Tudingan Bukan Darah Daging Keluarga CendanaMayangsari pun membocorkan hal yang membuat Bambang Trihatmodjo betah bersama dirinya."Satu hal yang suamiku suka dari aku adalah karena aku orangnya ekspresif, aku bilang nggak, ya nggak. Aku nggak pernah ada basa basi."

"Menurut aku, dunia perjilatan, maaf aku nggak suka. Karena aku sendiri nggak suka dijilat orang. Intinya suami istri saling respect, kita pasti ada adjusment, tapi gimana nggak jadi rumit, ya relax aja," beber Mayangsari saat dikutip Grid.ID di YouTube, Sabtu (6/3/2021).

Baca Juga: Fotonya Hanya Mengenakan Pakaian Dalam Tersebar, Mayangsari Beri KlarifikasiDisamping itu, Mayangsari mengaku bahwa dirinya tak pernah melarang dan memberi kebebasan kepada sang suami.