Find Us On Social Media :

Punya Latar Belakang Broken Home, Mayangsari Jadi Tahu Cara Memposisikan Diri di Keluarga Cendana: Aku Sangat Tahu Situasinya Orang Ketiga Seperti Apa

By Rissa Indrasty, Sabtu, 6 Maret 2021 | 19:51 WIB

Bambang Trihatmodjo, Mayangsari

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Mayangsari kini tampak telah diterima di keluarga Bambang Trihatmodjo, yaitu Cendana.

Hal ini terlihat ketika dirinya menghadiri acara dengan mengenakan seragam yang sama dengan keluarga sang suami.

Seperti yang diketahui, Mayangsari disebut-sebut sebagai orang ketiga dari keretakan rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil.

Baca Juga: Putrinya Sering Disebut Bukan Anak Bambang Trihajmodjo, Ini Cara Mayangsari Yakinkan Khirani Trihadmodjo: Framing di Luar Sana Seolah-olah Kita Berdua Ini Stupid Banget

Menanggapi hal ini, Mayangsari mengungkapkan bahwa butuh proses hingga akhirnya dirinya diterima dengan baik oleh keluarga Cendana.

"Apapun yang terjadi di aku semua dibilang butuh proses, kalaupun keluarga merasa adjustment, aku memberi kebebasan itu," ungkap Mayangsari saat dikutip Grid.ID di YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu (6/3/2021).

Selama ini, Mayangsari mengaku bahwa dirinya tak pernah meminta sang suami untuk mengikutsertakan dirinya mengikuti acara keluarga Cendana.

Baca Juga: Kehadirannya Sempat Tak Diterima Keluarga Cendana, Mayangsari Blak-blakkan Ungkap Rahasianya Bisa Dekat dengan Keluarga Bambang Trihatmodjo : Aku Tidak Pernah Mengganggu...

"Yang penting aku nggak pernah menginterupsi suamiku, 'bawa dong aku ke sana,' nggak pernah lakuin itu," tutur Mayangsari.

"Kalau seumpama aku harus begini ke keluarga segala macam, asal kamu tahu, sampai detik ini pun kalau bukan seumpama bukan suami aku yang bawa, nggak mungkin aku seperti itu, karena aku tahu diri," ungkap Mayangsari.

Pasalnya, Mayangsari dibesarkan dengan latar belakang keluarga yang retak, sehingga dirinya tahu betul cara memposisikan diri.