Find Us On Social Media :

Brata Kartasasmita Setia Hibur Ayu Ting Ting yang Batal Menikah hingga Digadang-gadang Jadi Sosok Pengganti Adit Jayusman, Denny Darko Terawang Nasib Asmara Mereka: Mereka Ini Soulmate

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 7 Maret 2021 | 10:26 WIB

Brata Kartasasmita Setia Hibur Ayu Ting Ting yang Batal Menikah hingga Digadang-gadang Jadi Sosok Pengganti Adit Jayusman, Denny Darko Terawang Nasib Asmara Mereka: Mereka Ini Soulmate

Grid.ID – Karier gemilang Ayu Ting Ting di dunia dangdut Tanah Air seolah berbanding terbalik dengan kisah asmaranya yang penuh liku.

Sempat dielu-elukan bakal melenggang ke pelaminan dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting justru batal nikah.

Kabar Ayu Ting Ting batal nikah ini terasa bak petir menyambar di siang bolong karena diumumkan tepat H-10 jelang lamaran yang seharusnya digelar 14 Februari 2021.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Mayangsari Akhirnya Bongkar Aib Foto Seronoknya Sendiri yang Kadung Viral di Media Sosial Sampai Kelakuan Nia Ramadhani yang Habis Dihujat Netizen

Namun, pelantun ‘Alamat Palsu’ itu tak lantas terpuruk dalam kesedihan lantaran kini ada seorang pria ganteng yang setia memberikan semangat.

Belakangan terungkap sosok pria ganteng tersebut ialah dokter ganteng bernama Brata Angga Kartasasmita atau yang akrab disapa Brata Kartasasmita.

Nama Brata Kartasasmita sudah tak asing di telinga penggemar Ayu Ting Ting lantaran ia sempat menghebohkan jagat maya saat mengaku jadi pacar sang biduan selama plesiran di Rusia.

Baca Juga: Sempat Digadang-gadang Jadi Pacar Ayu Ting Ting Saat Plesiran di Rusia, Brata Kartasasmita Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari sang Biduan hingga Layangkan Panggilan Sayang Ini: Thanks, Love

Siapa menyangka kedekatan yang terjalin sejak awal Februari 2020 lalu berlanjut hingga hari ini.

Kerap mensupport Ayu Ting Ting yang batal nikah, Brata Kartasasmita kini rajin berbalas pesan dengan sang pedangdut di media sosial.