Find Us On Social Media :

Jungkir Balik Sampai Muntah Turun dari Mobil hingga Jarang Pulang tapi Gajinya Masih Kalah dengan Asisten Zaskia Gotik, Merry Emosi hingga Bentak Raffi Ahmad: Harusnya Ngerti Sama Orang yang di Bawah!

By None, Minggu, 7 Maret 2021 | 14:00 WIB

Raffi Ahmad dan Merry

Grid.ID - Sosok Merry, selama ini memang dikenal sebagai asisten dari Raffi Ahmad.

Tak tanggung-tanggung, Merry bahkan sudah bekerja ikut dengan Raffi selama 17 tahun lamanya.Merry juga yang menemani Raffi saat membangun kariernya dari bawah.Ia pun akhirnya mengeluarkan suka dukanya selama ini.Merry merasa sang bos kurang perhatian terhadap dirinya.

Baca Juga: Sempat Mengadu Nasib Jualan Sate Keliling di Ibu Kota Sebelum Jadi Asisten Raffi Ahmad, Merry Ngaku Cuma Bisa Kantongi Duit Rp 150 Ribu per BulanMerry juga ingin diberikan effort lebih karena masa kerjanya selama ini.Hal itu diutarakannya melalui podcast di YouTube Rans Entertaiment, Jumat (05/03/2021) kemarin.Ia pun emosi saat Raffi seakan tak mau menaikkan gajinya dan memarahi sang majikan.Raffi pun mengatakan bahwa saat awal ditemani Merry, masalah penggajian dan keuangannya diatur sang manajer, Mira.

Baca Juga: Nafsu Makan Nagita Slavina Meningkat dan Terus-terusan Ngemil Saat Liburan di Swiss, Merry: Pantesan, Terus Rafathar Suruh Tidur sama Aku, Lagi Apa, Hamil?