Find Us On Social Media :

Lagi-lagi Datangi Rumah Sakit usai Baru Saja Sembuh dari Covid 19 demi Pernikahan Aurel Hermansyah, Ashanty: Saya Nggak Mau Nularin ke Orang...

By Maria Novika, Minggu, 7 Maret 2021 | 19:04 WIB

Aurel Hermansyah, Ashanty, dan Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan diselenggarakan sebentar lagi.Sempat diiringi cobaan berupa positifnya anggota keluarga Aurel Hermansyah menderita Covid 19, kini segala persiapan sudah dilakukan.Bahkan Ashanty rela untuk melakukan serangkaian tes agar pernikahan Aurel Hermansyah tetap dapat berlangsung lancar.

Baca Juga: Dilema Penyakit Bawaan hingga Kritis Akibat Takut Tak Bisa Mengantar dan Saksikan Aurel Hermansyah di Hari Bahagia, Ashanty: Bikin Stres Itu!Diketahui Ashanty positif Covid 19 bersama dengan Azriel, Arsy, dan Aurel Hermansyah.

Bahkan ia sempat menjalani masa kritis di rumah sakit sampai beredar kabar hoax tentang dirinya meninggal dunia.Usai menjalani masa penyembuhan usai disebut sudah negatif, Ashanty kini justru kedapatan sedang mengunjungi rumah sakit.Hal ini tampak dalam video vlog yang diunggah kanal Youtube The Hermansyah A6 pada Minggu (7/3/2021).

Baca Juga: Seumur Hidup Tak Pernah Rasakan Sesak Napas dan Hanya Bisa Pasrah Merapal Doa, Ashanty Ceritakan Kondisinya Saat Kritis: Udah Kayak Sakaratul Maut