Find Us On Social Media :

Di Tengah Isu Keretakan Rumah Tangga dan Orang Ketiga, Celine Evangelista Disebut Sudah Bertemu Lagi dengan Stefan William

By Daniel Ahmad, Senin, 8 Maret 2021 | 16:15 WIB

Celine Evangelista dan Stefan William

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Artis peran Celine Evangelista dan suami, Stefan William, dikabarkan telah bertemu kembali pasca isu keretakan rumah tangganya.

Pertemuan Celine Evangelista dan Stefan William bisa jadi meredam kisruh dalam pernikahannya yang diterpa badai kencsng hingga isu orang ketiga.

Kabar perjumpaan Celine Evangelista dan Stefan William dibocorkan oleh Vicky Prasetyo di acara Kopi Viral, Senin (8/3/2021).

Baca Juga: Singgung Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, Celine Evangelista Sebut Banyak Calon Janda, Melaney Ricardo: Kalau Mau Ada Kabar Jangan Bulan Maret, Kasihan Sahabat Kita..

Awalnya, para host Kopi Viral termasuk Celine Evangelista sedang bermain bersama pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella.

Dalam permainan tersebut, terpampang wajah Stefan William, yang otomatis membuat Celine Evangelista salah tingkah dan memancing gurauan host lainnya, satu di antaranya Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo lantas membocorkan pertemuan Celine dan Stefan.

Baca Juga: Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William Diisukan Retak hingga Tak Tinggal Serumah, Dirly Berharap Mereka Baik-Baik Saja

"Kemarin tuh Celine ketemuan tahu sama Stefan William," ungkap Vicky Prasetyo saat dipantau Grid.ID dari siaran langsung.

Mendengar ucapan Vicky, Celine tiba-tiba kaget dan langsung memperingatkan kekasih Kalina Oktarani tersebut dengwn nada tinggi.

"Vicky! Jangan," kata Celine Evangelista.