Find Us On Social Media :

Dunianya Bak di Titik Nadir Sepeninggal Adjie Massaid yang Semasa Hidup Memanjakannya, Angelina Sondakh Bercucuran Air Mata Kenang Dibimbing Belajar Islam oleh Almarhum: Kita Selalu Diskusi Tanpa Emosi

By None, Senin, 8 Maret 2021 | 14:18 WIB

Dunianya bak di titik nadir sepeninggal Adjie Massaid yang semasa hidup memanjakannya, Angelina Sondakh bercucuran air mata kenang dibimbing belajar Islam oleh almarhum

Grid.ID - Nama artis cantik sekaligus politisi Angelina Sondakh tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air.

Di puncak popularitasnya, Angelina Sondakh mengejutkan banyak pihak dengan menikahi mantan suami penyanyi Reza Artamevia, Adjie Massaid pada tahun 2009.

Kebahagiaan sempat direngkuh pasangan ini usai dikaruniai seorang putra bernama Keanu Massaid.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Ritual Pagi Ini yang Bikin Hotman Paris Tak Nakal Lagi dan Kembali ke Istri Sampai Gading Marten Ternyata Nyaris Pacari Revalina S Temat

Sayangnya, malang tak dapat ditolak saat bahtera rumah tangga yang baru berjalan 2 tahun tersebut harus dipisahkan maut.

Pasalnya, Adjie Massaid meninggal dunia secara mendadak akibat serangan jantung pada 5 Februari 2011 silam.

Seolah belum cukup duka yang ditanggung Angelina Sondakh, sang artis sekali lagi diterpa cobaan lain dalam hidupnya.

Baca Juga: 9 Tahun Terpisah dari Angelina Sondakh yang Masih Meringkuk di Penjara, Keanu Massaid Ungkap Rasa Rindunya Pada sang Ibu: Kapan Aku Bisa Mengunjungi Ibuku?

Ibu 1 anak ini harus menelan pil pahit lantaran terjerat kasus korupsi.

Ia ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus korupsi proyek wisma atlet di Palembang, Sumatra Selatan.