Find Us On Social Media :

Tetiba Umbar Momen Tumpengan Bareng Jokowi saat Wisuda Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Selipkan Kalimat Tak Terduga Ini : Gusti Ora Sare!

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 9 Maret 2021 | 10:06 WIB

Ungkit lagi momen tumpengan bareng Jokowi di hari wisuda Kaesang Pangarep, ibunda Felicia Tissue kenang kehangatan keluarga besar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kisah asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue baru-baru ini memang santer jadi omongan publik.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena hubungan yang terbina selama kurang lebih 5 tahun tersebut tetiba dikabarkan kandas.

Kabar itu mulai tercium kala putra Presiden RI, Joko Widodo tersebut menghapus foto-foto sang kekasih dari media sosialnya.

Tak hanya itu, kabar itu semakin menyeruak kala Kaesang dikabarkan telah memiliki kekasih baru bernama Nadya Arifta.

Baca Juga: Adiknya Jadi Bahan Nyinyiran hingga Dituduh Ghosting, Kahiyang Ayu Diminta Netizen untuk Jadi Jembatan Antara Felicia dan Kaesang: Mohon Wajah dan Tubuhnya Ditabok Pakai Daun Kelor

Tak disangka, usai kabar itu muncul, ibunda Felicia Tissue tetiba angkat bicara ke publik dan menyentil Kaesang Pangarep.

Pasalnya hubungan Kaesang dengan Felicia Tissue rupanya disebut belum berakhir dengan jelas dan pasti.

"Janjimu akan menikah dengan anak saya. di bulan Des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya."

"Di bulan jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa," ungkap ibu Feli dalam akun Instagramnya @meilia_lau.

Baca Juga: Adik Perempuannya Diam-diam Hubungi Selvi Ananda hingga Jokowi untuk Minta Kejelasan soal Kaesang Pangarep, Kakak Felicia Tissue Bongkar Habis-habisan soal Hubungan Asmara sang Adik : Betapa Tersiksanya Ia saat Itu

Berbeda pengakuan dengan ibunda Felicia, Kaesang justru mengaku telah mengakhiri hubungan asmaranya sejak pertengahan bulan Januari.