Find Us On Social Media :

Kabar Putusnya Bikin Heboh se-Indonesia hingga Dituding Gegara Orang Ketiga, Penyebab Kandasnya Asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue Diterawang Denny Darko: Ada Salah Sangka

By None, Selasa, 9 Maret 2021 | 11:46 WIB

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue

Grid.ID – Kabar kurang menyenangkan datang dari Kaesang Pangarep.

5 tahun belakangan menjalin kasih dengan Felicia Tissue, Kaesang Pangarep dikabarkan putus dengan dara asal Singapura tersebut.

Seolah tak butuh waktu lama untuk move on dari Felicia Tissue, sang anak presiden diduga telah punya pacar baru.

Baca Juga: Geram Pergoki Kaesang Gandengan dengan Karyawan Anaknya, Ibunda Felicia Tissue Makin Meradang Gegara Dituding Panjat Sosial: Saya Ibu yang Terzolimi, Bukan Pansos!

Sosok yang ditengarai sebagai pacar baru Kaesang Pangarep ialah hijaber cantik yang merupakan karyawan di bisnis pisang, Nadya Arifta.

Sayangnya, kabar bahagia ini terusik oleh selentingan miring soal kehadiran orang ketiga.

Ini bermula dari postingan Instagram milik ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau di akun @meilia_lau pada Sabtu (6/3/2021) lalu.

Baca Juga: Tetiba Umbar Momen Tumpengan Bareng Jokowi saat Wisuda Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Selipkan Kalimat Tak Terduga Ini : Gusti Ora Sare!

Meilia Lau menuliskan Kaesang Pangarep pernah berjanji menikahi anaknya pada Desember 2020, tetapi ia justru menghilang pada Januari 2021.

Hingga kemudian muncul kebersamaan Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta, karyawannya.