Find Us On Social Media :

Komentari Skandal Percintaan Anak Presiden, Ernest Prakasa: Siapa yang Lebih Patah Hati?

By Rissa Indrasty, Kamis, 11 Maret 2021 | 16:51 WIB

Ernest Prakasa

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Skandal percintaan antara Kaesang Pangarep, Felicia Tissue dan Nadya Arifta hingga kini tak henti-hentinya menjadi sorotan.

Hal ini menjadi heboh ketika ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, membongkar habis-habisan sikap Kaesang Pangarep yang disebutnya telah mencampakkan anaknya.

Padahal, Kaesang Pangarep sudah berjanji akan segera menikahi Felicia Tissue.

Baca Juga: Anak Ahok Ogah Dijodohkan dengan Mantan Pacar Kaesang Pangarep, Netizen Tak Gentar: Kalau Tuhan Ngejodohin Gimana Dong Sean

Apalagi, ibunda Felicia Tissue semakin geram ketika Kaesang Pangarep tiba-tiba menggandeng kekasih baru, yaitu Nadya Arifta.

Di mana Nadya Arifta sendiri juga mengenal dan berteman dengan Felicia Tissue karena Nadya Arifta merupakan karyawan Kaesang Pangarep.

Selain publik, artis Ernest Prakasa juga turut serta mengomentari hal yang diduga skandal percintaan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue di akun media sosial Twitter-nya.

Baca Juga: Koar-koar Bantah Temannya Rebut Kaesang Pangarep dari Felicia Tissue, Teman Nadya Arifta Pasang Badan Bocorkan Hal Ini

"Sebenarnya siapa yang lebih patah hati? Yang gagal jadi istri anak presiden, atau gagal jadi besan presiden?" cuit Ernest Prakasa.

Menanggapi cuitan Ernest Prakasa tersebut, netizen beramai-ramai memberikan pendapat mendukung Felicia Tissue.