Find Us On Social Media :

Namanya Kini Jadi Sorotan, Beredar Status Pendidikan Nadya Arifta di Media Sosial yang Disebut Mengundurkan Diri dari Kampus dan Tak Lulus Kuliah

By Rissa Indrasty, Kamis, 11 Maret 2021 | 18:09 WIB

Nadya Arifta

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Publik belakangan ini tengah ramai memperbincangkan kekasih baru Kaesang Pangarep, yaitu Nadya Arifta.

Nama Nadya Arifta mulai populer sejak skandal kisah asmara Kaesang Pangarep dan mantan kekasihnya, Felicia Tissue, berujung masalah.

Di mana ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, menunjukkan amarahnya di media sosial Instagram karena menurutnya Kaesang Pangarep mencampakkan anaknya usai dijanjikan pernikahan.

Baca Juga: Komentari Skandal Percintaan Anak Presiden, Ernest Prakasa: Siapa yang Lebih Patah Hati?

Di samping itu, ibunda Felicia Tissue juga menyindir Nadya Arifta yang juga berteman baik dengan anaknya karena menjadi karyawan Kaesang Pangarep.

Ibunda Felicia Tissue merasa dikhianati oleh Nadya Arifta yang diharapkan menjaga hubungan anaknya dan Kaesang Pangarep.

Hal ini pun membuat publik berbondong-bondong mencari tahu latar belakang Nadya Arifta dan membanding-bandingkannya dengan Felicia Tissue.

Baca Juga: Anak Ahok Ogah Dijodohkan dengan Mantan Pacar Kaesang Pangarep, Netizen Tak Gentar: Kalau Tuhan Ngejodohin Gimana Dong Sean

Nadya Arifta dikabarkan merupakan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang jurusan Ilmu Komunikasi S1 sejak tahun 2016.

Namun, baru-baru ini publik dikejutkan dengan foto yang menggambarkan status mahasiswa Nadya Arifta yang beredar di media sosial Instagram.

Dalam foto unggahan Instagram @nadriftakaesang, tertulis bahwa Nadya Arifta tak pernah lulus dari Universitas tersebut.