Find Us On Social Media :

Beredar Postingan Lawasnya yang Tak Mendukung Jokowi Jadi Presiden, Nadya Arifta Kini Dianggap Telan Ludah Sendiri Kecantol Kaesang Pangarep

By Rissa Indrasty, Kamis, 11 Maret 2021 | 20:09 WIB

Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Nama Nadya Arifta belakangan ini menjadi sorotan publik karena hubungan asmaranya dengan anak presiden Joko Widodo, yaitu Kaesang Pangarep.

Hal ini bermula ketika hubungan Kaesang Pangarep dan mantan kekasihnya, Felicia Tissue, retak.

Kemudian, ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, tak terima dan mulai membongkar sifat Kaesang Pangarep yang menurutnya telah mencampakkan anaknya di media sosial.

Baca Juga: Masih Sindir Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Singgung Perihal Pesan Ayah Ke Calon Mantu

Di samping itu, Meilia Lau juga turut menyindir dan mengatai Nadya Arifta melalui media sosial Instagramnya.

Sejak itu, Nadya Arifta pun menjadi sorotan karena disebut-sebut sebagai orang ke-3 dari hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue.

Publik pun berbondong-bondong mencari tahu akun media sosial Nadya Arifta hingga menemukan cuitan mengejutkan dari wanita tersebut di media sosial Ask.fm.

Baca Juga: Namanya Kini Jadi Sorotan, Beredar Status Pendidikan Nadya Arifta di Media Sosial yang Disebut Mengundurkan Diri dari Kampus dan Tak Lulus Kuliah

Cuitan Nadya Arifta tersebut telah beredar luas di berbagai akun gosip Instagram.

Siapa sangka, dahulu Nadya Arifta pernah menjadi pendukung Prabowo Subianto dalam berduel menduduki kursi presiden melawan Joko Widodo.

"Tadi jerman vs braxil 7-1 bisa jadi pertanda presiden ke-7 itu pasangan no.1. Setuju?" tulis Nadya Arifta saat dikutip Grid.ID di Instagram @nadriftakaesang, Kamis (11/3/2021).