Find Us On Social Media :

Acara Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermnsyah Bakal Digelar Hari Ini, Ashanty Beri Semangat untuk sang Putri : Bersiaplah Melangkah Bersama yang Tercinta

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 13 Maret 2021 | 10:15 WIB

Ashanty dan Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan akan menggelar acara lamaran pada hari ini, Sabtu (13/3/2021).

Sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah dikabarkan akan menggelar acara akad pernikahan pada 3 April mendatang.

Serangkaian acara akad pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bahkan akan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Mulai dari hari ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui akan menggelar acara lamaran.

Baca Juga: Hitung Hari Sandang Suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Malah 'Dilangkahi' Orang yang Mengurusi Acara Pernikahannya : Tetap Bahagia dan Bangga Akhirnya Nikah Juga Timku..

Lalu pada 19 Maret mendatang, keduanya akan menjalani prosesi siraman, dilanjutkan acara pengajian pada 20 Maret.

Kemudian keduanya baru akan menggelar akad pernikahan pada 3 April mendatang.

Menjelang beberapa jam sebelum acara lamaran dimulai, ibu sambung Aurel, Ashanty, mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram miliknya @ashanty_ash, pada Jum'at (12/3/2021) tengah malam.

Dalam postingannya tersebut, Ashanty mengunggah potret prewedding Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Baca Juga: Terungkap! Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bakal Gelar Acara Akad Pernikahan Bulan Depan dan Disiarkan Maraton di Stasiun Televisi Swasta

Pada foto tersbeut, Aurel terlihat begitu cantik dalam balutan gaun putih sambil memegang buket bunga.