Find Us On Social Media :

Detik-detik Sampaikan Niat untuk Lamar Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Langsung Sungkem Pada Krisdayanti Pertama Kali

By Rissa Indrasty, Sabtu, 13 Maret 2021 | 16:15 WIB

Momen Atta Halilintar sungkem pada Krisdayanti

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan melangsungkan lamaran hari ini, Sabtu (13/3/2021).Acara lamaran berlangsung di salah satu hotel mewah di bilangan Jakarta Selatan pada pukul 13.00 WIB.Dipantau Grid.ID di lokasi acara, pihal keluarga Aurel Hermansyah sudah tiba di lokasi acara sebelum pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Adem! Krisdayanti Duduk Berdampingan dengan Ashanty dan Anang Hermansyah di Lamaran Putri Sulungnya dengan Atta HalilintarTampak Anang Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti duduk berjejer di bangku.Disamping itu para anak-anak, Azriel Hermansyah, Arsya dan Arsy tampal duduk pada bangku di belakang para orang tua.Semua anggota keluarga mengenakan pakaian seragam berwarna ungu.

Baca Juga: Buat Perjanjian dengan sang Kakak dan Aurel Hermansyah untuk Tidur Bertiga Setelah Menikah, Adik Atta Halilintar: Aku di TengahTak lama kemudian, keluarga Aurel Hermansyah tampak berdiri menyambut keluarga Atta Halilintar dan kerabatnya yang baru hadir.Atta Halilintar tampak mengenakan seragam berwarna ungu juga.