Find Us On Social Media :

Haru Melihat Lamaran Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah Ungkap Perasaan Campur Aduk: Aku Harus Melepaskan Putriku

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 13 Maret 2021 | 19:45 WIB

Aurel Hermansyah dan Anang Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Anang Hermansyah merasa haru melihat putrinya, Aurel Hermansyah telah dilamar oleh Atta Halilintar.Anang Hermansyah merasakan perasaan campur aduk akan melepaskan putrinya.Sebab Anang tak menyangka anaknya telah dewasa dan akan segera dipinang oleh seorang pria.

Baca Juga: Tanya Berkali-kali pada Aurel Hermansyah Seolah Ada Keraguan, Anang Hermansyah Akhirnya Terima Lamaran Atta Halilintar untuk Jadi Calon Suami sang Putri: Soalnya Dia Nggak Tegar"Terus terang yang tadi aku rasain, anak gue sudah gede, akhirnya gue bisa menikahkan dia. Sebetulnya ini masih awal-awal, yang akad itu baru luar biasa," ujar Anang Hermansyah dikutip Grid.ID dari tayangan Ikatan Cinta Atta Aurel, Sabtu (13/3/2021).Anang sendiri memang dilihat sebagai orang tua yang cukup cuek kepada sang anak. Namun tak dipungkiri Anang pun harus ikhlas melepaskan putrinya yang sebentar lagi berumah tangga.

Baca Juga: Tanggapi Tangis Atta Halilintar Saat Tanya Kesediaan Aurel Hermansyah Perihal Lamaran, Anang Hermansyah: Karena Atta Tadi Nangis, Nggak Tegar, Yakin?"Aku harus melepaskan dia. Gimana waktu paling unik kebuka semua, selama ini cuek akhirnya nggak bisa cuek. Gara-gara dia dulu gue kuat," ucap Anang Hermansyah.