Find Us On Social Media :

Perasaannya Campur Aduk Aurel Hermansyah Dilamar Atta Halilintar, Anang Hermansyah Kenang Perjuangannya dengan Sang Putri Sewaktu Tinggal di Ruko: Dia yang Buat Gue Kuat

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 13 Maret 2021 | 17:21 WIB

Aurel dan Anang Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Di tengah acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Anang Hermansyah mengenang perjuangannya bersama anak-anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah sewaktu tinggal di ruko

Kepada Ayu Dewi dan Denny Cagur, Anang menceritakan bagaimana Aurel sebagai anak yang paling mengerti di saat mereka hidup di ruko.

Apalagi saat itu kondisi Anang baru saja bercerai dengan Krisdayanti.

Baca Juga: Puji Kekasih Azriel Hermansyah Saat Diminta Tebak Calon Istri di Acara Lamarannya, Atta Halilintar: Jangan Tersinggung Ya Jiel Ya

Lantaran itu, melihat kini putrinya sebentar lagi dipinang, membuat Anang merasakan perasaan yang sangat emosional dan penuh haru.

"Benar-benar di ruko sama dia. Dia yang paling ngerti aku. Pipi sabar, Pipi sabar."

"Hari ini jadi keinget, perasaan ini campur aduk. Dia udah gede. Dia sebentar lagi akan jagain aku," ujar Anang dikutip Grid.ID dari Live Ikatan Cinta Atta Aurel, Sabtu (13/3/2021).

Baca Juga: Tanggapi Tangis Atta Halilintar Saat Tanya Kesediaan Aurel Hermansyah Perihal Lamaran, Anang Hermansyah: Karena Atta Tadi Nangis, Nggak Tegar, Yakin?

Tahu betul bagaimana tumbuh kembang Aurel hingga dewasa, Anang pun merasa sang putri lah yang membuat dia kuat hingga saat ini.

Dan Anang pun harus menerima bahwa putrinya sebentar lagi bakal menjadi istri orang.

"Aku harus melepaskan dia. Gimana waktu paling unik kebuka semua, selama ini cuek akhirnya nggak bisa cuek. Gara-gara dia dulu gue kuat," ungkap Anang.