Find Us On Social Media :

Orang Ketiga Membayangi Nasib Rumah Tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora Kelak, Mbak You Ungkap Terawangannya: Cerai Karena Ada Pihak Ketiga

By None, Minggu, 14 Maret 2021 | 05:12 WIB

Orang Ketiga Membayangi Nasib Rumah Tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora Kelak, Mbak You Ungkap Terawangannya: Cerai Karena Ada Pihak Ketiga

Grid.ID - Rizky Billar dan Lesty Kejora dikabarkan bakal segera menikah, ramalan Mbak You justru menyebut rumah tangga keduanya kelak bertahan sebentar.

Menurut terawangan Mbak You, rumah tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora kelak akan dibayangi sosok orang ketiga.

Orang ketiga akan membayangi rumah tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora kelak, hingga Mbak You mengatakan keduanya akan bercerai.

Apalagi seperti yang dikutip dari Tribunnews, Rizky Billar sudah mempunyai niatan untuk nikahi sang biduan tahun ini.

Baca Juga: Restoran Barunya Ditutup Sementara Oleh Satpol PP Gegara Timbulkan Kerumunan, Rizky Billar Minta Maaf: Itu di Luar Kuasa Saya..

Namun sayang, meski sudah kadung mesra dan umbar kabar bahagianya, masa depan asmara Rizky Billar dan Lesty Kejora justru diterawang Mbak You bakal semakin berat karena hadirnya orang ketiga.

Ya, tak sekadar pacaran biasa, Lesty Kejora sepakat dengan Rizky Billar akan membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Seperti yang dikatakan Billar pada Ayu Ting Ting di kanal YouTube Qiss You TV, Kamis (11/03) kemarin.

"Kalau dibilang pengin (nikah, red) ya pengin, kalau bisa cepat ya cepat," katanya.

Baca Juga: Hasil Klarifikasi Rizky Billar Soal Dugaan Pelanggaran Prokes Pembukaan Restoran, Polisi Bakal Gelar Perkara