Find Us On Social Media :

Masih Awet Muda dengan Wajah yang Masih Kinyis-kinyis Bak ABG Namun Sudah Jadi Nenek, Yuni Shara Ternyata Sangat Dekat dengan 2 Cucu dari Anak Mantan Suaminya, Intip Keakrabannya

By None, Senin, 15 Maret 2021 | 07:42 WIB

Masih Awet Muda dengan Wajah yang Masih Kinyis-kinyis Bak ABG Namun Sudah Jadi Nenek, Yuni Shara Ternyata Sangat Dekat dengan 2 Cucu dari Anak Mantan Suaminya, Intip Keakrabannya!

Grid.ID - Siapa yang tak kenal penyanyi cantik Yuni Shara?

Ya, selama ini Yuni Shara dikenal sebagai penyanyi lawas yang eksistensinya tak perlu diragukan lagi di panggung hiburan Tanah Air.

Tak hanya itu, wajahnya yang awet muda pun juga tak luput dari perhatian.

Siapa sangkan, usianya yang kini hampir menginjak 50 tahun, Yuni Shara justru terlihat bak ABG dengan tubuh mungilnya.

Baca Juga: Bahagia Lihat Ashanty Kompak dengan KD Saat Lamaran Aurel, Yuni Shara: Bagaimanapun Loli Lahir dari Rahim Ibunya yang Rela Mati Demi Anak-anaknya

Namun siapa sangka, di usianya yang hampir setengah abad ini, Yuni Shara justru sudah menyandang status sebagai seorang nenek.

Ya, kakak kandung Krisdayanti ini diketahui memiliki dua orang cucu.

Melansir laman Sajian Sedap, dua cucu Yuni yang bernama Chiara dan Liora merupakan putri dari anak tiri Yuni Shara.

Lebih tepatnya, anak dari pernikahan Henry Siahaan, mantan suami Yuni Shara dengan Nur Afni Octavia.

Meski Henri dan Yuni telah berpisah hampir 10 tahun lamanya, keduanya masih menjalin hubungan yang baik.

Baca Juga: 4 Tahun Lamanya Bertahta di Hati Seorang Raffi Ahmad, Yuni Shara Ternyata Sempat Tak Kuat Dibully Netizen Gegara Pacari Berondong yang 15 Tahun Lebih Muda: Waktu Saya Dekat dengan Raffi, Habis Saya!

Bahkan kedua anak Henry dari pernikahannya sebelumnya, Ciella Agnes Siahaan dan Chacha Siahaan juga sangat dekat dengan Yuni Shara.