Find Us On Social Media :

Reino Barack Sampai Tak Sempat Gosok Gigi hingga Kerja Jadi Tukang Pos Demi Hidup Sebelum Sanggup Halalin Istrinya dengan Mahar Rp 40 Miliar, Suami Syahrini: Kayak Orang Mati

By None, Selasa, 16 Maret 2021 | 06:28 WIB

Syahrini dan Reino Barack

Grid.ID - Suami dari penyanyi Syahrini, Reino Barack selama ini memang dikenal bukan sosok dari kalangan sembarangan.

Ya, Reino memang diketahui memiliki profesi sebagai pengusaha.

Tak cuma itu, sosok Reino Barack juga termasuk orang yang ulet dan rajin.Baca Juga: Ngebet Akut Pengen Segera Hamil Keturunan Reino Barack, Syahrini Sindir Halus dan Keluarkan Jurus Maut Merayu sang Suami: Sayang, Masa Pacaran Kita Udah YaSeperti yang sudah diwartakan Gridhot.ID, meski terbilang masih muda, Reino Barack memiliki banyak usaha.Reino Barack diketahui menjabat sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha PT Global Mediacom.Reino Barack juga menjabat sebagai CEO MNC New Media yang menaungi aplikasi Wechat dan Okezone.com.Baca Juga: Demen Bertingkah Manja, Syahrini Bikin Reino Barack Tak Berkutik Saat Mulai Marah dengan Jurus Ini: Rumah Tangga Jadi Kayak Lapangan BermainDengan berbagai bidang usaha, Reino Barack bisa meraup pundi-pundi yang tak sedikit hingga menjadikannya sebagai sosok pria tajir melintir.Tak heran jika saat mempersunting Syahrini, Reino Barack mampu memberikan mahar miliaran rupiah untuk pujaan hatinya.Pasalnya, Reino Barack memberikan Syahrini mahar berupa cincin berlian sebesar 11 karat dan seperangkat alat sholat.Baca Juga: Selama Ini Bak Jadi Saksi Biksu Luna Maya Disia-siakan Ariel NOAH hingga Reino Barack, Ayu Dewi Sindir Telak Deretan Mantan sang Model Gegara Hal Ini: Rugi Elo yang Nggak Sama Die!Hans Vigoro, seorang ahli berlian menaksir cincin berlian Syahrini bisa dibanderol seharga Rp 10 miliar secara keseluruhan."Total semuanya ya, bukan cuman berliannya ya. Total semua ini (cincin Syahrini) bisa sekitar Rp 5-10 miliar," kata Hans Vigoro seperti dikutip Gridhot.ID dari Nakita, Kamis (14/3/2019).Selain cincin berlian, Reino Barack ternyata juga memberi Syahrini satu set berlian yang dikenakan pada jumpa pers pada Minggu (10/3/2019).Baca Juga: Bibirnya yang Beku Langsung Dikecup Manjah Reino Barack Bak Adegan Drama Korea, Syahrini Girang Lagi Nyusruk di Tengah Dinginnya Badai Salju Malah Dapat Jackpot: Owh SayangReino Barack memberikan kalung, gelang dan anting-anting berlian senada dengan cincinnya yang ditotal berjumlah 10 karat."Kalau menyatukan antara kalung dan anting itu nggak mudah sebenarnya. Nah ini (anting) namanya diamond oval. Totalnya, kalau ditaksir bisa Rp 30-40 miliar sih yang dipakai Syahrini," pungkas Hans.

Selama ini dikenal bergelimang harta, namun siapa sangka ternyata seorang Reino Barack juga pernah mengalami kerasnya kehidupan.Baca Juga: Akhirnya Pecah Telur dan Terlontar dari Bibirnya Sendiri Kini Dekat dengan Cowok Usai Lepas dari Ariel NOAH dan Reino Barack, Luna Maya: Ada, Enggak Mau Bohong JugaMelalui kanal YouTube Medcom id, Minggu (26/5/2019), Reino Barcak membagikan cerita saat berjuang hidup di negeri orang sebelum akhirnya sukses seperti sekarang."Jadi saya dulu kan selesai sekolah di Prancis tahun 2007. Nah saya 2005 dan 2006 itu magang di Jepang, di perusahaan Bank Investasi. Saya pertama kerja itu umur 20-21 tahun," ujar Reino Barack.Reino Barack mengatakan jika pekerjaannya saat itu memiliki jam kerja yang sangat panjang.

Baca Juga: Syahrini Singgung Soal Luna Maya yang Awet Pacaran 5 Tahun dengan Reino Barack di Acara Live TV, Begini Reaksi Mantan Ariel NOAH"Waktu saya kerja di Bank Investasi, saya kerjanya itu 'gila'. 06.55 pagi itu saya sudah di meja kerja dengan tiga komputer. Pulangnya itu jam 03.00 pagi," lanjutnya.Lantaran jam kerja yang begitu panjang, Reino Barack pun tahu bagaimana lelahnya bekerja."Ketika pulang, betul-betul nggak mandi, nggak gosok gigi, nggak cuci muka, langsung 'Bleek' kayak orang mati. Karena capeknya luar biasa," sambung Reino  Barack.

Baca Juga: Jiwanya Terlunta-lunta Usai Dicampakkan Ariel NOAH dan Reino Barack, Luna Maya Malah Bongkar Sosok Aktor yang Perankan CEO hingga Kapten Tentara Korut untuk Jadi Calon Idamannya: Itu Ciri Laki-laki yang Aku Mau!

Bahkan, saking kerasnya pekerjaan yang dijalani saat itu, Reino Barack tetap harus bekerja meski tubuhnya mulai tidak sehat.Selain bekerja di Bank Investasi, Reino Barack juga pernah menjadi tukang pos untuk memenuhi kebutuhan hidupnya."Saya melihat ada orang keluar masuk pakai baju warna kuning, bawa amplop banyak. Itu mailman, orang yang mengantarkan surat.""Saya cegat dan bilang 'Sorry, lo mau kasih ini ke semua orang yang ada di floor ini kan? Boleh nggak gue yang ngerjain?'""Itu lima hari saya kerjain. Jadi saya pernah satu minggu jadi tukang antar surat," kenang Reino Barack.

Baca Juga: Sanggup Bikin Reino Barack yang Garang Mau Didandani Pakai Make Up Layaknya Cowok Korea hingga Ajak Pose Kocak, Syahrini Dipuji Netizen yang Gemas dan Baper: Itu Hebatnya Pak RB Nurut Apa Kata Istri Tercinta...Pengalamannya selama bekerja di luar negeri itu lah yang akhirnya membuat Reino Barack sadar jika seseorang yang sukses pasti pernah mengalami perjuangan yang tidak mudah."Jarang sekali saya temukan orang yang hidupnya enak tanpa ada susah-susahnya.""Kan ada peribahasa Indonesia yang mengatakan 'Bersusah-susah dahulu, bersenang-senang kemudian', nah itu betul sekali," pungkas Reino Barack.

Baca Juga: Bak Lava Pijar yang Akhirnya Menyembur, Aisyahrani Capek Hati hingga Luapkan Bukti Pamungkas yang Selama Ini Disimpannya: Reino Minta Nomor Kakak Saya Bulan September, Sebulan Setalah Dia Putus!

Artikel ini telah tayang di GridHot.ID dengan judul, Beri Syahrini Mahar Berlian Seharga 40 Miliar, Reino Barack Ternyata Pernah Banting Tulang Jadi Tukang Pos

(*)