Find Us On Social Media :

Dulunya Selalu Kenakan High Heels, Kini Rinni Wulandari Mengaku Lebih Nyaman Pakai Sneakers, Ternyata Ini Bahaya Penggunaan High Heels dalam Jangka Panjang!

By Ragillita Desyaningrum, Rabu, 17 Maret 2021 | 11:03 WIB

Rinni Wulandari mengaku bahwa dirinya sekarang lebih nyaman pakai sneakers daripada high heels. Tentunya, ini hal yang baik karena penggunaan high heels jangka panjang dapat menyebabkan gangguan kesehatan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Sebagian wanita merasa lebih percaya diri ketika mengenakan high heels karena dapat membuat mereka terlihat lebih tinggi dan jenjang.

Hal itu pula yang dulu sempat dirasakan oleh penyanyi Rinni Wulandari.

Dalam unggahan fotonya mengenakan sneakers, istri dari Jevin Julian itu mengungkapkan bahwa dulunya, ke manapun ia pergi, ia selalu mengenakan high heels.

Baca Juga: Sempat Hilang Percaya Diri dalam Berkarier, Rinni Wulandari Kembali Rasakan Gairah Bermusik Setelah Menikah dan Punya Anak

Wanita berusia 30 tahun itu bahkan mengaku merasa tidak percaya diri ketika menggunakan sneakers

Meski begitu, kini Rinni justru lebih nyaman menggunakan sneakers.

“Dulu kayaknya kemana-mana nyaman banget pakai high heels dan nggak pede kalau pakai sneakers. Sekarang lebih nyaman pakai high heels,” tulisnya dikutip Grid.ID dari Instagram @rinni_w pada Senin (15/3/2021).

Baca Juga: Gemas! Belum Dua Tahun, Putra Rinni Wulandari dan Jevin Julian Sudah Belajar Membaca dan Berhitung

Selain tidak nyaman, rupanya kebiasaan menggunakan high heel yang pernah dialami Rinni ini tidak baik karena dapat mengganggu kesehatan.