Find Us On Social Media :

Pihak Gisella Anastasia Kukuh Masih Mau Beri Kesaksian di Sidang Penyebar Video Syur 19 Detik Secara Virtual

By Daniel Ahmad, Rabu, 17 Maret 2021 | 13:41 WIB

Gisella Anastasia

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Nama Gisella Anastasia dan rekannya, Michael Yukinobu de Fretes, disebut sudah masuk berkas perkara sidang penyebar kasus video syur 19 detik.

Untuk memberikan kesaksiannya, pihak Gisella Anastasia masih tetap bakal mengajukan kesaksian secara virtual, alasannya karena pandemi covid-19.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu tim kuasa hukum Gisella Anastasia, Thoddy Lagabuana, saat dihubungi Selasa (16/3/2021).

Baca Juga: Mengusung Keindahan Alam Indonesia, Sara Fajira Berkolaborasi dengan Evan Lanell Lahirkan Single 'Close'

"Karena kan mengingat sekarang kan sedang COVID-19 seperti ini gitu. Itu salah satunya.(Alasan selain COVID-19) nggak sih, yang lebih ini karena COVID-19 itu," kata Thoddy menyampaikan.

Thoddy sendiri belum mengetahui kepastian apakah Gisella Anastasia bakal datang ke pengadilan atau tidak.

Sebab, Gisella Anastasia belum mendapatkan kabar dari pihak pengadilan.

"Iya minggu depan, belum dapat kabar juga, belum dapat jawaban (soal sidang daring). (Kemungkinan hadir langsung) iya," tutur Thoddy menjelaskan.

Baca Juga: Hamil Anak Kedua, Ardina Rasti Harus Bed Rest Karena Asam Lambung, Begini Cara Bumil Mengatasi Perut Panas Karena Tinggi Asam Lambung

Thoddy sendiri menanggapi kuasa hukum penyebar video syur, Robertus Robert, yang meminta mantan istri Gading Marten itu hadir secara langsung.

"Wah itu terserah dari pihak sana, itu kan alibi mereka kalau kita tetap mengajukan permohonan itu (sidang daring)" jawab Thoddy.