Find Us On Social Media :

Matanya Langsung Berkaca-kaca saat Ditanya Soal Ani Yudhoyono, AHY Ngaku Pernah Teriak Sampai Menangis saat Didatangi Mendiang sang Ibu Lewat Mimpi: Kalau Ada Auranya, Berarti Ada Ibu Nih...

By None, Rabu, 17 Maret 2021 | 14:00 WIB

Ditanya soal mendiang sang ibu, tangis Agus Harimurti Yudhoyono langsung pecah hingga teringat momen saat dirinya didatangi mendiang Ani Yudhoyono lewat mimpi.

Grid.ID - Kepergian sosok Ani Yudhoyono pada 2019 lalu memang sempat membuat masyarakat Tanah Air ikut bersedih.

Tak hanya masyarakat, keluarga yang ditinggalkan pun tentu merasakan duka yang sangat mendalam.

Walau begitu, sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)dan anak-anak mendiang Ani tampak kompak untuk menguatkan satu sama lain.

Ya, SBY dan anak-anaknya bahkan diketahui kerap mengenang momen-momen seru mereka bersama mendiang Ani di media sosial mereka.

Baca Juga: Bela Mati-matian Suaminya yang Sempat Dilaporkan ke Polisi, Annisa Pohan Sampai Memohon Kepada Netizen untuk Simpan Dokumen Penting Ini : Untuk Jaga-jaga Mohon Teman-teman Bantu

Tak hanya itu, SBY dan anak-anaknya juga sering berziarah ke makam Ani, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata demi mengobati rindu mereka kepada mendiang Ani Yudhoyono.

Meski terlihat tegar, namun tak dipungkiri pula bahwa pihak keluarga kerap menangis jika mengenang mendiang Ani Yudhoyono.

Seperti beberapa waktu lalu, putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono sampai berkaca-kaca ketika mengenang mendiang sang ibu dalam sebuah vlog.

Ya, saat itu Agus berbincang dengan Deddy Corbuzier dalam vlog milik sang mentalist, yang kemudian diunggah di kanal Youtube pada Senin (18/11/2019) kemarin. 

Baca Juga: Mertuanya Tinggal di Rumah Gedongan yang Ditaksir Senilai Rp 300 Miliar, Annisa Pohan Tak Segan Tunjukkan Kondisi Rumah Pertamanya dengan AHY, Netizen Syok Lihat Atapnya Sudah Jebol: Kalau Saya Udah Nangis

Dalam vlog tersebut, AHY menceritakan semua kenangan bersama sang ibu ketika masih hidup.