Find Us On Social Media :

Biasa Dipuja-puji Kaum Hawa hingga Kondang Dijuluki Lady Killer, Ariel NOAH Gelagapan Sampai Pucat Pasi Saat Masa Lalu Bersama Wanita Ini Dibongkar Irfan Hakim: Gue Panik Dibilang Pembohong

By None, Kamis, 18 Maret 2021 | 06:44 WIB

Biasa Dipuja-puji Kaum Hawa hingga Kondang Dijuluki Lady Killer, Ariel NOAH Gelagapan Sampai Pucat Pasi Saat Masa Lalu Bersama Wanita Ini Dibongkar Irfan Hakim: Gue Panik Dibilang Pembohong

Grid.ID – Di balik kiprahnya sebagai penyanyi dan musisi, Ariel NOAH ternyata memiliki seabrek pesona yang membuat para kaum Hawa tergila-gila.

Ariel NOAH memiliki paras tampan yang tampak awet muda meskipun usianya telah menginjak 39 tahun.

Bukan hanya itu, mantan Luna Maya ini juga selalu bersikap santun dan bertutur kata halus tatkala tampil di layar kaca televisi.

Baca Juga: Ramai Dicomblangkan dengan Ariel NOAH, BCL Justru Bucin pada Aktor Ganteng Pujaan Kaum Hawa Ini hingga Pamer Foto Video Call Bareng di Instagram

Ternyata, ada rahasia di balik ketampanan dan pesona dari pria yang dijuluki Lady Killer ini.

Diberitakan GridPop.ID, seorang pakar mikro ekspresi menjelaskan alasan mengapa Ariel banyak penggemarnya lewat tayangan Silet edisi 8 Agustus 2019.

Dalam tayangan itu mulanya Mardigu mengomentari bentuk kepala sang artis yang katanya mirip dengan milik mantan pesepakbola kondang asal Inggris, David Beckham.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Bos TV yang Pernah Dekati Ayu Ting Ting Kini Pepet Luna Maya Usai Beri Hadiah Tas Mewah Hingga Nelangsanya Kisah Cinta Juara Indonesian Idol yang Jadi Korban Perselingkuhan

Tak hanya itu, Mardigu juga menjelaskan jika secara mimik wajah, gestur hingga struktur wajahnya juga pantas disebut Lady Killer.

"Bentuk alis dia (Ariel) simetris, bentuk hidung dia simetris, bentuk mata, jadi mata dia di bawah (berbentuk) garis gini (lurus) dan mata yang ujung sini turun ke bawah, itu disebut puppies eyes," ungkap Mardigu.