Find Us On Social Media :

Tak Mau Anak Tunggalnya Terlena Harta Pangeran Cendana, Mayangsari Justru Beri Didikan Keras pada sang Putri hingga Bikin Perjanjian Sebelum Ngemall: Kamu Mau Nangis, Mama Gak Akan Beliin

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 19 Maret 2021 | 07:10 WIB

Mayangsari dan Khirani Trihatmodjo

Grid.ID – Beranjak remaja, putri Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Khirani Trihatmodjo kini mulai menjadi perbincangan.

Pasalnya, Khirani Trihatmodjo tumbuh menjadi dara cantik dan mewarisi paras sang ibunda, Mayangsari.

Menjadi putri tunggal dari pewaris tahta Pangeran Cendana, gadis bernama lengkap Khirani Siti Hartina Trihatmodjo itu menjalani kehidupan glamor nan mewah layaknya putri Negeri Dongeng.

Baca Juga: Harga Tas Pemberian Bambang Trihatmodjo Tembus Rp 1,2 M, Kehidupan Mayangsari Justru Sederhana saat Kepergok Kendarai Mobil yang Harganya Lebih Murah dari Tentengannya

Di usianya yang baru menginjak 14 tahun, ia sudah akrab dengan outfit branded yang melekat dari ujung kepala sampai kaki.

Namun, siapa menyangka harta Pangeran Cendana tak lantas membuat Khirani Trihatmodjo terlena.

Bak kontras dengan kekayaan ayahnya yang luber-luber, ia justru dididik keras oleh sang ibunda untuk tak menghambur-hamburkan uang.

Baca Juga: 21 Tahun Hidup Adem Ayem Jadi Permaisuri Pangeran Cendana, Mayangsari Bongkar Kehidupan Rumah Tangganya dengan Bambang Trihatmodjo yang Sempat Digoyang Isu Miring: Nggak Usah Terlalu Berekspektasi

Kisah ini terungkap saat Mayangsari menjadi bintang tamu dalam tayangan YouTube Venna Melinda Channel pada Rabu (17/3/2021).

“Aku mendidik anakku, yang aku contoh orang tuaku karena kita nggak pernah dimanjain.