Find Us On Social Media :

Tak Menyangka dengan Kesaksian Mantan Baby Sitter Tentang Kelakuan Angel Lelga dan Fiki Alman, Vicky Prasetyo Akhirnya Legawa

By Rissa Indrasty, Jumat, 19 Maret 2021 | 14:57 WIB

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Vicky Prasetyo baru saja menjalani sidang atas kasus pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga, Kamis (18/3/2021).

Agenda sidang kali ini adalah mendengar keterangan saksi yang merupakan mantan pengasuh anak alias baby sitter di rumah Angel Lelga, yaitu Kartika.

Kuasa Hukum Vicky Prasetyo, Arif Hidayat, membeberkan kesaksian yang disampaikan oleh mantan baby sitter Angel Lelga.

Baca Juga: Absen di Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Beri Hadiah untuk Ibu dan Ayah Tirinya

"Iya, menurut keterangan Ibu Kartika, selama dia bekerja selama 11 hari, saudara Fiki Alman beberapa kali datang ke rumah Angel Lelga dan bermalam di kamar yang sama."

"Artinya itu selama ini menguatkan tuduhan klien kami terkait dugaan terjadinya perzinahan dan perselingkuhan," ungkap kuasa hukum Vicky Prasetyo, Arif Hidayat, saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021).

Menanggapi hal itu, Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya tak ingin berlarut-larut dengan kisah masa lalunya.

Baca Juga: Istri Vicky Prasetyo Ngaku Belum Bisa Bedakan Raut Wajah sang Gladiator Serius atau Tidak, Ivan Gunawan Justru Beri Wejangan Kalina Ocktaranny : Lu Jangan Terlalu Cinta Dulu

Pasalnya, kini Vicky Prasetyo sudah memiliki kehidupan baru alias memiliki istri baru, yaitu Kalina Ocktaranny.

"Ya sebenarnya sih secara kehidupan sehari-hari, kita kan udah hidup sendiri-sendiri dan masing-masing."

"Ya aku juga udah ada Kalina, apalagi paska ijab kabul kemarin kan udah punya kehidupan sendiri dengan istriku."