Find Us On Social Media :

Mau Borong Buku dalam Masa Pandemi Covid-19? Jangan Khawatir, Yuk Cobain Layanan Gramedia Pesan Antar dan Dapatkan Buku Favoritmu

By Grid, Jumat, 19 Maret 2021 | 15:03 WIB

Grid.ID - Adanya internet yang kini jadi bagian sentral dunia bisnis membuat para pelaku usaha dan pelanggan dapat bertransaksi dengan lebih mudah.

Internet dapat mendekatkan yang jauh dan memudahkan yang sulit.

Sejalan dengan prinsip tersebut, sejak virus Covid-19 merebak, pada pertengahan 2020 PT Gramedia Asri Media (Gramedia) menghadirkan layanan Gramedia Pesan Antar sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan belanja yang cepat, tepat, dan hemat bagi pelanggan.

Baca Juga: Tak Menyangka dengan Kesaksian Mantan Baby Sitter Tentang Kelakuan Angel Lelga dan Fiki Alman, Vicky Prasetyo Akhirnya Legawa

Layanan Gramedia Pesan Antar adalah layanan pemesanan produk dan pengiriman ekspres dari Gramedia yang dapat diakses pelanggan melalui kontak dengan customer service.

Untuk mengakses layanan Gramedia Pesan Antar, pelanggan dapat mengunjungi tautan Gramediapesanantar.com di web browser.

Di bagian beranda laman Gramediapesanantar.com, pelanggan dapat memilih store Gramedia terdekat dari lokasi tempat tinggal.

Di laman yang sama pun terdapat katalog promo yang bisa dinikmati pelanggan. Langkah selanjutnya, masukkan nama dan nomor WhatsApp untuk terhubung dengan customer service Gramedia.