Find Us On Social Media :

Pusing Tujuh Keliling Gegara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Ingin Buru-Buru Nikah, Ashanty Ungkap Persiapan Pernikahan Sang Putri yang Serba Kilat: Udah Pada Ngebet Ya Sudah

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 20 Maret 2021 | 07:39 WIB

Ashanty

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kabar mengenai acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang digelar pada 13 Maret lalu sukses mencuri perhatian publik.

Pasalnya, acara tersebut merupakan awal dari serangkaian prosesi akad pernikahan Atta dan Aurel.

Mulai dari lamaran, prosesi siraman, pengajian, hingga acara akad pernikahan yang digelar pada 3 April mendatang, akan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air.

Baca Juga: Kelewat Sibuk Sampai Tak Hadir di Acara Siraman Aurel Hermansyah, Krisdayanti Sempat Bongkar Perjuangannya Agar Tetap Bisa Dandan dan Urus Keluarga Usai Jadi Anggota DPR RI

Seperti yang kita tahu, sebulan terakhir baik Atta maupun Aurel telah disibukkan dengan urusan persiapan serangkaian acara akad pernikahan mereka.

Aurel yang sempat menjalani isolasi mandiri lantaran positif covid-19 pun diketahui langsung membantu Atta usai dinyatakan negatif.

Layaknya pasangan pada umumnya, Ashanty sebagai ibu Aurel pun turut andil dalam membantu persiapan serangkaian acara akad pernikahan sang putri.

Baca Juga: Krisdayanti Diduga Salah Model Baju Gegara Miskomunikasi dengan Aurel Hermansyah, Ashanty Sempat Ingatkan Putri Sambungnya: Modern Bukan Tradisional Jawa

Ia bahkan langsung tancap gas membantu Aurel usai dirinya dinyatakan sembuh dari covid-19.

Ashanty mengaku bahwa dirinya sempat pusing dan kewalahan mengurus persiapan serangkaian acara akad pernikahan Aurel lantaran ia baru bisa membantu jelang beberapa hari sebelum acara lamaran sang putri.

Hal itu pun ia ungkapkan di salah satu video vlog yang diunggah pada saluran YouTube The Hermansyah A6.