Find Us On Social Media :

Kalina Ocktaranny Beberkan Pengalaman Malam Pertama Hingga Rasakan Kehebatan Vicky Prasetyo di Ranjang: Sekarang Aku Tahu Kenapa Dia Dipanggil Gladiator

By Hana Futari, Sabtu, 20 Maret 2021 | 12:39 WIB

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny resmi menikah

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo tengah menikmati masa-masa sebagai pengantin baru.

Setelah resmi menikah beberapa hari lalu, Kalina Ocktaranny pun membeberkan tentang malam pertamanya dengan Vicky Prasetyo.

"Aku mau bagi sedikit cerita ke kalian tentang malam pertamaku dengan mas Vicky," kata Kalina Ocktaranny seperti dikutip Grid.ID dari saluran YouTube Vicky Prasetyo Entertainment Kamis (18/3/2021).

Baca Juga: Terpampang Nama Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dalam Satu Frame Layar Kaca, Kalina Ocktaranny Tak Mau Kalah Minta Jatah kepada sang Gladiator

"Sekarang aku tahu kenapa dia dipanggil gladiator karena itu, karena gladiatornya tuh gini," lanjut Kalina.

Sembari malu-malu, Kalina Ocktaranny mulai menceritakan pengalaman malam pertamanya dengan Vicky Prasetyo.

"Aduh aku sedikit malu sih. Jadi gini, kalau mau ngasih tahu ya, malam pertama aku dengan mas Vicky itu luar biasa banget, sejak itu aku jadi sangat amat ngerti kenapa dia dipanggil gladiator," lanjutnya.

Baca Juga: Absen di Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Beri Hadiah untuk Ibu dan Ayah Tirinya

"Karena enggak tahu ya, mungkin kalau kita melakukan sesuatu pada orang yang kita cintai itu beda banget kali ya," sambung wanita yang sudah menikah sebanyak 4 kali ini.

Kalina Ocktaranny mengalami perasaan campur aduk ketika melakukan malam pertama dengan Vicky Prasetyo.

"Bedanya itu kayak ngelakuin itu dari hati, bukan karena hanya nafsu, tapi ada cinta, sayang, semua jadi satu," kata wanita 40 tahun ini.