Find Us On Social Media :

Tinggal di Ruko dan Makan Mie Instan Setiap Hari Jadi Curhatan Aurel Hermansyah Sejak Ditinggal Krisdayanti

By Rissa Indrasty, Minggu, 21 Maret 2021 | 08:09 WIB

Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Liza Natalia menjadi salah satu tamu yang hadir di acara pengajian jelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Sabtu (20/3/2021).

Dalam prosesi pengajian tersebut, ada pula momen Aurel Hermansyah saling menyampaikan curahan hati masing-masing.

Saat itu, ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti, turut serta menyampaikan isi hatinya yang selama ini terpendam.

Baca Juga: Ada Penyesalan, Krisdayanti Ungkap Rasanya Tak Bisa Berada Disamping Aurel Hermansyah saat sang Putri Beranjak Dewasa

Di samping itu, Krisdayanti juga menghaturkan permintaan maaf kepada Aurel Hermansyah jika selama ini belum mampu menjadi sosok ibu yang sempurna.

"Pastinya sebagai seorang ibu yang melahirkan pasti ada rasa salah yang mungkin dahulu," ungkap Liza Natalia saat ditemui Grid.ID di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021).

"Tapi sekarang telah dibuka pintu maaf dan telah melahirkan dia, tumbuh besarnya Aurel dengan cantik sampai bisa detik-detik saat ini, saya rasa sih pencapaian yang sangat luar biasa untuk Aurel," lanjutnya.

Baca Juga: Baca Gelagat Anang Hermansyah yang Berlagak Tegar di Acara Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ari Lasso Curigai Gerak-gerik sang Sahabat : Hatinya Remuk

Selain itu, Aurel Hermansyah turut serta menyampaikan masa lalunya yang memilukan ketika harus hidup terpisah dari Krisdayanti.

Seperti yang diketahui, sejak Anang Hermansyah dan Krisdayanti bercerai, Aurel Hermansyah diasuh oleh sang ayah.

Di mana saat itu Aurel Hermansyah sempat merasakan hidup susah dan makan seadanya.