Find Us On Social Media :

Saksikan Krisdayanti Minta Maaf pada Aurel Hermansyah, Liza Natalia: Mimi KD Merasa Sangat Bangga

By Rissa Indrasty, Minggu, 21 Maret 2021 | 09:39 WIB

Liza Natalia saat ditemui Grid.ID di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Aurel Hermansyah baru saja menggelar pengajian jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar di salah satu hotel mewah di Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021).

Salah satu rekan artis yang turut hadir dalam acara pengajian tersebut adalah Liza Natalia.

Liza Natalia mengungkapkan bahwa prosesi pengajian tersebut juga disertai dengan penyampaian curahan hati dari masing-masing anggota keluarga.

Baca Juga: Sangat Dekat dengan Sang Kakak, Azriel Hermansyah Utarakan Pesan Menyentuh untuk Aurel Hermansyah yang Akan Segera Dipinang oleh Atta Halilintar: Aku Akan Sangat Kehilangan Kamu

Di mana momen yang paling mengharukan adalah ketika Aurel Hermansyah dan ibu kandungnya, Krisdayanti, saling menyampaikan perasaan yang selama ini terpendam.

"Dari Mimi KD sampai Aurel memberikan ungkapan isi hatinya," ungkap Liza Natalia saat ditemui Grid.ID di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021).

"Mimi KD menumpahkan semua perasaannya kepada Aurel sebagai seorang ibu, Aurel mengungkapkan isi hatinya kepada seorang ibu, Ashanty, Mas Anang, sampai Azriel, semua mengungkapkannya," jelas Liza.

Baca Juga: Ungkap Sudah Tak Ada Sakit Hati dan Unek-unek antara Krisdayanti dan Aurel Hermansyah, Liza Natalia: Happy Ending Sekali Semuanya

Seperti yang diketahui, sejak Anang Hermansyah dan Krisdayanti bercerai, Aurel Hermansyah hidup terpisah dari ibu kandungnya.

Belum lagi, beberapa waktu lalu Krisdayanti dan Aurel Hermansyah terlibat pertikaian sehingga hubungan mereka mengalami ketegangan.

Liza Natalia mengungkapkan bahwa dirinya juga menyaksikan Krisdayanti meminta maaf kepada Aurel Hermansyah atas kesalahan di masa lalu dalam acara pengajian tersebut.