Find Us On Social Media :

Beruntung Jadi Ibu Sambung Aurel Hermansyah, Ashanty Luapkan Perasaan Hatinya: Cinta Tak Selalu Sedarah

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 21 Maret 2021 | 13:50 WIB

Ashanty dan Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas SamosirGrid.ID - Ashanty tak kuasa menahan tangis saat mendengar luapan isi hati Aurel Hermansyah saat acara pengajian.Sebelumnya Aurel berteri makasih kepada Ashanty karena sudah mengubah dirinya jadi lebih baik lagi.Kehadiran Ashanty menjadi ibu sambungnya, membuat Aurel tidak kehilangan arah lagi.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Pamit Menempuh Hidup Baru dengan Pria Idamannya, Ungkapan Hati Putri Sulung Anang Hermansyah di Pengajian Buat Krisdayanti Berlinang Air Mata"Sebelum bunda datang ke kehidupanku, aku seperti anak yang kehilangan arah. Aku tidak peduli dengan orang di sekitarku. Aku tidak peduli atas akan seperti apa masa depanku," kata Aurel dalam acara pengajian yang disiarkan RCTI, Sabtu (20/3/2021).Ashanty juga mengaku dia merasa beruntung memiliki anak seperti Aurel Hermansyah.Meski tidak sedarah, namun cintanya kepada Aurel seperti layaknya anak kandung sendiri."Kamu tidak pernah sekalipun menyakitiku dengan kata-kata. Dari semua perjalanan kita, aku sadar bahwa cinta tak selalu sedarah," ujar Ashanty.

Baca Juga: Keluarganya Punya Kebiasaan Khusus yang Sudah Dilakoni Sedari Dulu, Ashanty Meragu Atta Halilintar Bakal Mau Ikut-ikutan: Kalau Udah Nikah, Atta Mau Nggak?"Terlalu banyak cerita yang tak cukup waktu untuk kuungkap. Tapi kamu tahu dalam hati, betapa besar cintaku padamu," ucapnya menambahkan.Hidup 11 tahun bersama Ashanty mengatakan Aurel adalah perempuan yang hebat dan tidak pernah menyakiti ibu sambungnya.