Find Us On Social Media :

Noor Nabila Dijadikan Istri Ketiga Engku Emran hingga Geser Posisi Laudya Cynthia Bella, Mantan Suami Beri Peringatan Tepat di Hari Pernikahan

By Hana Futari, Minggu, 21 Maret 2021 | 14:15 WIB

Sharnaaz Ahmad Basir Ahmad mantan Noor Nabila berikan reaksi saat Engku Emran menikahi mantan istrinya

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Mantan suami Noor Nabila, Sharnaaz Ahmad, memberikan tanggapan terkait pernikahan bekas istrinya dengan Engku Emran.

Sebagai seseorang yang pernah menjalani biduk rumah tangga dengan Noor Nabila, Sharnaaz Ahmad turut mengucapkan selamat atas pernikahan sang mantan dengan Engku Emran.

Ucapan tersebut disampaikan Sharnaaz Ahmad melalui unggahan video di akun Instagram terverifikasi @sharnaazahmad, tepat di hari pernikahan Noor Nabila dengan mantan suami Laudya Cynthia Bella itu, Jumat (19/3/2021).

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Engku Emran Hancur Berkeping-keping, Laudya Cynthia Bella Ternyata Sempat Bongkar Uneg-unegnya Soal sang Suami di Depan Artis Cantik Ini : Aku Pengen Dia Sekali-kali...

"Saya sebagai bekas suami dari Nabila ingin mengucapkan selamat pengantin baru pada Nabila dan Engku Emran," kata Sharnaaz Ahmad seperti dikutip Grid.ID.

Sharnaaz Ahmad pun berharap, pernikahan Noor Nabila dengan mantan suami Laudya Cynthia Bella dapat membawa kebahagiaan.

"Semoga bahagia sampai ke anak cucu," lanjut pria yang berprofesi sebagai aktor itu.

Baca Juga: Move On Kilat dari Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Kini Makin Getol Pamer Kemesraan hingga Panjatkan Doa di Hari Pertamanya Jadi Suami Noor Nabila: Semoga Kita Bisa Finish sampai Jannah, Sayang..

Menutup pesannya untuk Noor Nabila, Sharnaaz Ahmad pun memberikan peringatan pada mantan istrinya untuk bisa menjaga diri..

"Dan (untuk Noor Nabila) jaga diri baik-baik," tutup Sharnaaz Ahmad.