Find Us On Social Media :

Ikhlas Lepaskan Aurel Hermansyah Menikah dengan Atta Halilintar, Anang Hermansyah: Pipi Cuma Bisa Lihat Kamu dari Jauh dan Enggak Akan Recokin Rumah Tangga Kalian

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 21 Maret 2021 | 14:50 WIB

Anang Hermansyah dan Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas SamosirGrid.ID - Sebelum melepas Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar, Anang Hermansyah kembali memberi wejangan kepada putrinya.Anang berharap sang putri bisa kuat menghadapi kehidupan barunya.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Pamit Menempuh Hidup Baru dengan Pria Idamannya, Ungkapan Hati Putri Sulung Anang Hermansyah di Pengajian Buat Krisdayanti Berlinang Air MataMengingat pernah merasakan pahitnya perceraian kedua orang tua. Anang meminta Aurel untuk mengambil hal-hal positif dan menjauh hal buruk dari perpisahan orang tuanya.

Baca Juga: Keluarganya Punya Kebiasaan Khusus yang Sudah Dilakoni Sedari Dulu, Ashanty Meragu Atta Halilintar Bakal Mau Ikut-ikutan: Kalau Udah Nikah, Atta Mau Nggak?"Mau dimanapun, kanan-kiri, atas-bawah, pipi selalu siap untuk dirimu. Jadilah perempuan hebat. Kamu telah terisi lengkap untuk menjalani bahtera rumah tangga yang baik yang kamu harus jalani, yang buruk harus kamu hilangkan," ujar Anang.Anang yakin gadis kecil yang sudah menjadi dewasa itu memilih lelaki yang tepat untuk hidup Aurel.