Find Us On Social Media :

Lepas dari Pelukan Kiwil dan Beralih Jadi Istri Pengusaha Tajir Asal Makassar, Meggy Wulandari Mendadak Bahas Soal Kedzoliman hingga Rasa Sakit di Hati: Saat Kita Tersakiti Berulang Kali...

By Hananda Praditasari, Senin, 22 Maret 2021 | 09:21 WIB

Meggy Wulandari, Suaminya, dan Kiwil

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Mantan istri komedian Kiwil, Meggy Wulandari kembali menyedot perhatian.

Pasca resmi bercerai dengan Kiwil dan memilih menikah dengan pengusaha tajir asal Makassar, kehidupan Meggy Wulandari tak pernah sepi dari pemberitaan.

Meggy Wulandari tampak makin bahagia, bahkan kerap mengunggah momen-momen menyenangkan dengan suaminya, Mamad Muhammad.

Terbaru, bukan lagi kemesraan yang kali ini Meggy tunjukkan, melainkan pesan bijak yang menyinggung soal kedzoliman.

Baca Juga: Dulu Terpaksa Gigit Jari Gegara Keinginannya untuk Liburan ke Bali Tak Dituruti Kiwil, Rohimah Kini Pamerkan Liburan Mewahnya Sembari Jelajahi Langit Pulau Dewata Pakai Helikopter!

Hal itu terlihat saat Meggy menuliskan kalimat tersebut di Insta Story Instagram miliknya.

"Dzolim bukan hanya bisa dilakukan orang lain pada kita, tapi juga bisa kita lakukan pada diri sendiri," tulis Meggy seperti dikutip Grid.ID dari Instagram @meggywulandari_real, Senin (22/03/2021).

"Saat kita tersakiti berulang kali lalu kita maafkan lagi dan lagi terus dalam kondisi yang sama kita bertahan itupun kita sudah dzolim pada diri sendiri," imbuhnya.

"Kenapa? Karena kita tahu sakit dan pedih tapi bertahan dan terus berharap akan indah pada waktunya. Walaupun kita tidak tahu kapan waktunya," ujar Meggy.

Baca Juga: Tegas Lepas Kiwil dari Pelukannya dan Beralih Jadi Istri Pejabat Kaya Raya, Meggy Wulandari Tak Bosan Pamer Keharmonisan Rumah Tangga dengan Suami Barunya

Tak hanya itu saja, Meggy juga berpesan kepada semua orang untuk tetap mencintai diri sendiri.

Menurut penuturan Meggy, ketika kita menyiksa hati hanya akan merugikan diri.