Find Us On Social Media :

Masih Anget-angetnya Jadi Pengantin Baru, Kalina Ocktaranny Mabuk Kepayang dengan Talenta Vicky Prasetyo: Apa yang Kamu Gak Bisa Sih?

By Nisrina Khoirunnisa, Senin, 22 Maret 2021 | 10:39 WIB

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Pasangan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo akhirnya berbahagia dengan status barunya.

Setelah sempat menunda pernikahannya pada Februari 2021 lalu, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo resmi menikah pada Sabtu (13/3/2021).

Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo berjalan dengan khidmat tanpa ada suatu hambatan.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Beberkan Pengalaman Malam Pertama Hingga Rasakan Kehebatan Vicky Prasetyo di Ranjang: Sekarang Aku Tahu Kenapa Dia Dipanggil Gladiator

Walau sempat kena ledek seantero negeri gegara berita pernikahannya yang kalah pamor dengan lamaran Aurel Hermansyah-Atta Halilintar, tak menjadi masalah besar untuk Kalina dan Vicky.

Perasaan Kalina dan Vicky yang ingin saling melengkapi dalam bahtera rumah tangga sedang berjalan seiring waktu menjadi suami-istri.

Belum genap sebulan usia pernikahannya, Kalina Ocktaranny benar-benar dimabuk kepayang dengan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Kepergok Promosikan Filmnya Bareng Angel Lelga meski Baru Saja menikah dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Langsung Banjir Komentar: Serem Mantannya

Pasalnya, Kalina tak pernah absen untuk memuji pesona Vicky Prasetyo.

Dalam unggahan Instagram-nya pada Minggu (21/3/2021), Kalina Ocktaranny mengunggah fotonya bersama Vicky di sebuah bioskop.

Rupanya, Kalina dan Vicky baru saja menonton film terbaru sang gladiator bersama Angel Lelga.