Find Us On Social Media :

Bakal Jadi Mantu Anang Hermansyah, Atta Halilintar: Aku Akan Berusaha Menjaga Putrimu, Aurel Hermansyah

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 23 Maret 2021 | 08:09 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Tak lama lagi, Anang Hermansyah akan melepaskan putrinya, Aurel Hermansyah untuk menikah dengan Atta Halilintar.

Pada momen siraman dan pengajian, Anang pun telah memberi wejangan kepada Aurel Hermansyah agar bertanggung jawab kepada suaminya nanti.

Begitu juga kepada Atta, Anang meminta Atta Halilintar untuk menjaga dan membahagiakan Aurel setelah mereka resmi menikah.

Baca Juga: Sempat Berseteru dengan Aurel dan Azriel Hermansyah, Krisdayanti unggah Foto Kebersamaan dengan Kedua Anaknya di Saat Momen Pengajian: Oh Rindu..

Mendengar pesan Anang, Atta pun mengaku akan berusaha membahagiakan putri sulung Anang itu.

"Insya Allah aku sebagai laki-laki akan berusaha sekuat mungkin, semampuku, menjaga dia yang terbaik," ujar Atta dikutip Grid.ID dari kanal Youtubenya, Senin (22/3/2021).

Sebelumnya, Atta sempat mengatakan kepada Aurel jika ada keraguan dari orangtua kekasihnya itu, dia pun siap akan mundur.

Baca Juga: Khawatirkan Kondisi Kesehatan Ashanty, Uteng Wanti-wanti sang Majikan yang Sibuk Urus Printilan Jelang Pernikahan Aurel Hermansyah: Curilah Waktu Sejenak Buat Istirahat Walau Sebentar

"Walaupun aku sayang banget sama kamu, tapi ketika orangtua kamu bilang enggak setuju kamu sama aku, aku langsung berhenti," ucapnya.

Menurut Atta, sebab yang paling utama dalam membina rumah tangga adalah restunya orangtua.

Hal itu pun demi kelancaran dan kebahagiaan rumah tangganya nanti.