Find Us On Social Media :

Singgung Karakter Galak Hanung Bramantyo di Lokasi Syuting hingga Ditakuti Para Artis, Zaskia Adya Mecca Tunjukkan Sisi Lain Suaminya: Merapat ke Sini!

By Novia, Selasa, 23 Maret 2021 | 11:09 WIB

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Sutradara kondang Hanung Bramantyo tentu bukan sosok asing bagi publik.

Sebagaimana diketahui, Hanung Bramantyo memang dinobatkan sebagai salah satu sutradara yang sukses di Indonesia.

Bertahun-tahun menekuni bakatnya di dunia perfilman Tanah Air, Hanung Bramantyo akhirnya berhasil menunjukkan berbagai karyanya.

Baca Juga: Punya Jadwal yang Padat, Zaskia Adya Mecca Malah Bersyukur Karena Bisa Tidur Jam 10 Malam, Ternyata Ada Manfaatnya Tidur Cepat untuk Tubuh!

Makin melejit, salah satu karya Hanung Bramantyo yang berhasil menyita pasar perfilman yakni film Get Married.

Tak hanya sukses dalam karier, nama Hanung Bramantyo pun kian melejit setelah menikah dengan gadis cantik pada 2009 lalu.

Sempat gagal mengarungi bahtera rumah tangga, Hanung akhirnya kembali melabuhkan hati pada artis bernama Zaskia Adya Mecca.

Baca Juga: Baru Tinggalkan Anak dan Istri Selama 8 Jam, Hanung Bramantyo Akui Makin Lengket hingga Tak Bisa Tahan Rindu!

Sekalipun memiliki perbedaan usia yang terpaut jauh, namun kehidupan rumah tangga Hanung dengan Zaskia dinilai makin harmonis.

Hanya saja, sejak pandemi covid-19 mewabah di Tanah Air, Zaskia Adya Mecca dan suaminya memilih untuk hidup terpisah.

Pilih hidup tenang dan jauh dari hingar bingar ibu kota, Zaskia Adya Mecca kini telah menetap di Yogyakarta sejak satu tahun terakhir bersama anak-anaknya.