Find Us On Social Media :

Hadir sebagai Saksi di Persidangan, Gisella Anastasia Justru Sedih Melihat Terdakwa Penyebar Video Syur 19 Detik

By Daniel Ahmad, Selasa, 23 Maret 2021 | 18:37 WIB

Gisella Anastasia mendatangi sidang terdakwa video syur 19 detik atas nama PP dan MN, Selasa (23/3/2021) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, kawasan Ampera.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Penyanyi Gisella Anastasia telah mengikuti rangkaian persidangan kasus video syur 19 detik atas terdakwa MN dan PP, Selasa (23/3/2021).

Hadir sebagai saksi, Gisella Anastasia tak punya pikiran negatif terhadap terdakwa.

Mantan istri Gading Marten ini menegaskan, ia tahu betul penyebar masif yang didakwa, bukan penyebar pertama.

"Enggak sih, enggak (ada pertanyaan ke terdakwa), karena saya ini juga mereka penyebar yang kesekian kesekiannya kan. Jadi saya sebenernya tahu pasti gitu kan bukan mereka yang pertama menyebar."

"Mereka memang menyebarkan, dilaporkan juga bukan oleh saya, bukan saya pelapornya, jadi saya sebagai saksi saja. Sama sekali tidak untuk memberatkan mereka sama sekali," kata Gisella Anastasia djumpai Grid.ID usai persidangan.

Baca Juga: Tinggalkan Pengadilan Terlebih Dahulu, Gisella Anastasia Sebut Sidang Kasus Video Syur 19 Detik Sempat Terkendala Sinyal

Tak hanya itu, malahan, Gisel sedih melihat terdakwa kasus video asusila yang diperankannya bersama rekan, Michael Yukinobu de Fretes.

"Saya malah sedih melihatnya, karena kan ya gimana pun bukan mereka yang pertama kali banget gitu kan," tutur Gisella Anastasia menjelaskan.

"Saya ngelihatnya ya mereka ini aja gitu, makanya ada sidang ini untuk mendapatkan yamg semestinya saja. Ikutin prosedur saja lah," sambungnya menambahkan.

Baca Juga: Sama-Sama Hadir Jadi Saksi Sidang Terdakwa Penyebar Video Syur, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes Akhirnya Bertemu

Tak hanya Gisel, rekannya Nobu, sapaan akrab Michael Yukibobu de Fretes, juga hadir dalam persidangan ini.