Find Us On Social Media :

Belum Beri Ucapan Selamat di Ulang Tahun Krisdayanti Lewat Instagram, Aurel Hermansyah Pamer Senyuman Tipis

By Hana Futari, Rabu, 24 Maret 2021 | 13:21 WIB

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Aurel Hermansyah tampaknya belum memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk ibu kandungnya, Krisdayanti di akun Instagram pribadinya @aurelie.hermansyah.

Aurel Hermansyah pun tak membagikan postingan yang berkaitan dengan ulang tahun Krisdayanti ke-46.

Melalui akun Instagram pribadinya, putri sulung mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini membagikan unggahannya yang memamerkan senyuman tipis di Insta Stories.

Calon istri Atta Halilintar itu terlihat mengenakan pakaian bercorak hitam putih putih.

Baca Juga: Krisdayanti Belum Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, Istri Raul Lemos: Amora Sudah Mewakili Semua Anak Mami

Dalam postingan berformat boomerang tersebut, Aurel Hermansyah tengah menunjukkan hasil riasan dari seorang makeup artist.

Sama seperti Aurel Hermansyah, putra kedua Krisdayanti, Azriel Hermansyah pun tak tampak membagikan unggahan apapun terkait hari spesial ibu kandungnya.

Sepertinya bukan Azriel dan Aurel Hermansyah saja yang tak memberikan ucapan selamat untuk Krisdayanti melalui Instagram, begitupun Raul Lemos.

Tak tampak pria yang menikahi Krisdayanti pada 2011 itu membagikan unggahan seputar hari ulang tahun sang istri.

Baca Juga: Jadi Tempat Curhat Aurel Hermansyah Sejak Bocah, Verrell Bramasta Terharu Lihat Krisdayanti, Ashanty, dan Anang Hermansyah Akur di Rangkaian Acara Pernikahan sang Mantan : Itu Adalah Impian Setiap Anak