Find Us On Social Media :

Audi Marissa Nekat Makan Makanan Pedas Padahal Lagi Hamil 7 Bulan, Apa Risikonya untuk Bumil?

By Ragillita Desyaningrum, Kamis, 25 Maret 2021 | 14:38 WIB

Audi Marissa mengaku masih mengonsumsi makanan pedas meskipun ia kini sedang hamil. Meski tidak menghindari, istri dari Anthony Xie ini tidak pernah berlebihan mengonsumsi makanan pedas.

Laporan Wartawan Grid.ID. Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Hamil tidak membuat Audi Marissa menghindari makanan pedas yang menjadi kesukaannya.

Saking sukanya, istri Anthony Xie ini mengaku bahwa sebelum hamil, ia tidak akan berhenti makan pedas sebelum perutnya panas.

Namun, meski tidak menghindari makanan pedas saat hamil, aktris berusia 25 tahun ini tetap membatasi konsumsi makanan pedas.

Baca Juga: Usia Kehamilannya Memasuki Bulan ke-7, Audi Marissa dan Suaminya Beda Pendapat Soal Jasa Babysitter, sang Aktris: Aku yang Urusin Gak Mau Babysitter

“Aku tetap makan (makanan pedas). Tapi ya jangan sampai berlebihan juga, nggak enak kalau sampai mulas” tulis Audi yang dikutip dari Instagram Story @audimarissa pada Jumat (24/3/2021).

Oleh karena itu, sang suami kadang-kadang mengingatkan Audi untuk tidak berlebihan dalam mengonsumsi makanan pedas.

“Makanya kadang suka diingetin suami untuk nggak berlebihan makan pedas. Soalnya dulu sebelum hamil aku nggak akan berhenti makan pedas kalau belum panas perutnya” lanjut Audi.

Baca Juga: Audi Marissa Ajak Bayi dalam Kandungannya Mendengarkan Musik Klasik, Benarkah Manfaatnya Dapat Merangsang Kecerdasan Anak?