Find Us On Social Media :

Mantan Suaminya Kini Jatuh ke Pelukan Janda Cantik Malaysia, Laudya Cynthia Bella Ternyata Pernah Dikungkung Aturan Ini oleh Engku Emran Selama 2 Tahun Lebih!

By None, Jumat, 26 Maret 2021 | 05:26 WIB

Rumah tangganya dengan Engku Emran kini kandas di tengah jalan, Laudya Cynthia Bella ternyata sempat mendapat aturan khusus ini dari pria asal Malaysia tersebut,apa itu ?

Grid.ID - Kabar bahagia datang dari mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran.

Bagaimana tidak? Walau baru bercerai tahun 2020 lalu, tak butuh waktu lama bagi Engku Emran untuk move on.

Ya, duda asal Malaysia tersebut diketahui resmi menikah dengan janda cantik asal Malaysia bernama Noor Nabila.

Pernikahan yang digelar pada Jumat (19/03/2021) ini memang membuat publik heboh bukan main.

Baca Juga: Diam-diam Miliki Harta Kekayaan Menggunung, Tarif Fantastis Laudya Cynthia Bella saat Jadi bintang Iklan Dibongkar Zaskia Sungkar Habis-habisan, Raffi Ahmad Kalah Telak : Kamu Kalah

Seperti diketahui, sebelum jatuh ke pelukan Noor Nabila, Emran memang lebih dulu menikah dengan Laudya Cynthia Bella pada September 2017 lalu.

Bella memutuskan untuk menikah setelah dirinya mantap berhijrah dan sekarang mengenakan hijab.

Sayangnya di pertengahan tahun 2020, keduanya mengumumkan bahwa rumah tangga mereka telah berakhir.

Hanya bertahan 2 tahun lebih, siapa sangka saat menikah, Laudya Cynthia Bella rupanya sempat mendapat aturan khusus dari Engku Emran lho.

Baca Juga: Engku Emran Tancap Gas Nikah Lagi dengan Kakak Seorang Pesohor di Malaysia, Tengok Beda Pernikahannya dengan Laudya Cynthia Bella dan Noor Nabila, Jauh dari Kesan Megah?

Mengutip dari GridPop.id yang melansir dari Nova.ID, hal tersebut diungkapkan Bella melalui YouTube Surya Citra Televisi pada Minggu, (23/2/2020).