Find Us On Social Media :

Bocorkan Alasan Aldi Taher Sering Bikin Ulah Agar Diundang TV, Ustaz Riza: Kita Ini Sama-sama Merawat Ibu yang Sedang Stroke

By Rissa Indrasty, Kamis, 25 Maret 2021 | 20:27 WIB

Aldi Taher

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Akui pansos agar diundang TV, Ternyata Aldi Taher sedang menanggung biaya perawatan ibunya yang terkena stroke.

Aldi Taher hadir di salah satu acara televisi untuk membahas tingkahnya yang belakangan ini menjadi sorotan dan disebut pansos (panjat sosial) oleh netizen.

Baca Juga: Mulai Dikenalkan pada Calon Adiknya, Kiano Tiger Wong Rajin Ciumi Perut Paula Verhoeven, Baim Wong: Kalo Punya Dua jadi Ada Dua yang Lucu

Aldi Taher dianggap sengaja pansos agar diundang di acara televisi dan mendapatkan banyak endorse-an.

Menanggapi hal tersebut, Ustaz Riza Muhammad yang turut menjadi bintang tamu acara tersebut turut memberikan komentar perihal pansos.

Baca Juga: Abdul Rozak Ngebet Idamankan Sosok Andhika Pratama untuk Jadi Pendamping Putrinya, Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Ayahnya Kesengsem dengan Suami Orang: Ayah Sayang Andhika Banget!

"Amal itu ditentukan niatnya kalau niatnya buruk Insyaallah dosa, kalau niatnya nggak ke arah situ insyallah nggak dosa," ungkap Ustaz Riza saat dikutip Grid.ID pada tayangan Rumpi Trans Tv, Kamis (25/3/2021).